Sukses

Entertainment

Duo Maya, Project Baru Maia Estianty Bersama Luna Maya?

Fimela.com, Jakarta Nama Duo Maya baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh netizen. Nama tersebut muncul seiring dengan tersebarnya foto Maia Estianty dan Luna Maya yang tengah menghabiskan waktu di Australia.

Netizen pun bertanya akankah Maia dan Luna terlibat project berdua? Disinggung mengenai hal itu, Luna Maya tertawa santai. Ia hanya memastikan jika dirinya tak mungkin berduet dengan Maia Estianty di dunia tarik suara.

 

"Hahaha. Duo Maya ngelawak mungkin ya. Haha. Nggak nyanyi tapi," selorohnya di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Luna, kebersamaan antara dirinya dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut dalam rangka undangan untuk melihat turnamen tenis Australian Open. Ketika itu keduanya mendukung petenis Roger Federer.

"Nggak liburan sih sebenarnya. Diundang. Bukan liburan. Jadi, diundang kebetulan sama pihak Rolex dan juga Time Place Indonesia. Jadi ya sudah dapat kehormatan untuk nonton final tenis Australian Open. Ya sudah berangkat," ujarnya.

 

Luna menambahkan jika hanya ia dan Maia yang mendapatkan kesempatan undangan ke Negeri Kanguru tersebut. Ia pun agak geli ketika menyebut hanya Luna dan Maia, seolah menyebut nama lengkapnya sendiri.

"Luna sama Maia Estianty ya? Hehe. Iya kebetulan begitu. Cuma berdua," ujar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading