Sukses

Entertainment

Benarkah Maia Estianty Sudah Dilamar Irwan Mussry?

Fimela.com, Jakarta Karir, aktivitas, kehidupan serta kisah cinta Maia Estianty menarik untuk diketahui. Ya, belum lama ini, ulang tahun ke 42 Maia menjadi sorotan. Pasalnya, ia merayakan hari lahirnya itu di Australia bersama sahabat dan kerabatnya, termaksud artis Luna Maya.

Pesta perayaan ulang tahun secara sederhana ternyata terselip makna yang sangat istimewa. Hal tersebut diketahui lewat akun gosip, diyep168. Video berdurasi singkat itu, sahabat memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 42.

Sepintas, tak ada momen spesial lantaran video tersebut hanya mengambil gambar piring yang ada tulisan Happy Birthday serta makanan kue cake ke arah wajah Maia Estianty.

Setelah itu, bergeser ke layar ponsel dengan memperlihatkan jari Maia Estianty. Disitulah terlihat ada cincin mutiara yang tersemat di jari manis sebelah kiri mantan istri Ahmad Dhani. Maka dari itu, sahabat dan kerabat menyebutnya sebagai wedding ring alias cincin pernikahan.

Maia Estianty sering bersama Irwan Mussry

Sebelumnya, Maia Estianty kerap bersama Irwan Mussry ketika menghadiri acara ulang tahun, beberapa waktu lalu.

Meski terkesan tak ingin di eksplor, Maia Estianty hanya memberikan kode dan isyarat jika dirinya dan Irwan tengah bersama sama menikmati liburan di negera Aborigin, Australia.

 

Hal tersebut diiduga lewat minuman dengan sedotan yang ulir belang belang merah putih sembari memperlihatkan Irwan Mussry di instagram pribadi ketika singgah di cafe Mancherter Press, Melbourne, Australia.

"Kira2 caption nya apa ya? 😄 Gini aja deh, minumanku yg mana? #maiaestianty #diarymaia #melbourne2018 #couples," tulis Maia di keterangan foto.

Tebak tebakan minuman Maia Estianty dan Irwan Mussry

Dari situlah, warganet semakin percaya jika Maia Estianty serius menjalin hubungan dengan Irwan Mussry.

"Yg coklat punya nya om Iwanmusry yg putih punya bunda ,,, ya kannnnnn bun," tulis netizen di akun yuyunren. Sahut netizen, fitrishanum sembari mendoakan Maia Estianty. "Yg putih krn yg item dh diminum om irwan,". Timpal netizen, taniaiskndr_. "Semoga berjodoh sama om irwan,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading