Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Angkat Bicara Soal Geng Bule Australia

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani syuting di Australia, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto yang membuat kaget banyak orang. Pasalnya, Ayu yang selama ini dikenal tak pernah memiliki geng atau teman kumpul, mengaku membentuk geng bersama bule-bule di sana.

Dalam caption foto tersebut, Ayu juga sedikit menyentil orang maupun teman selebriti yang menganggapnya tidak memiliki teman 'nongkrong'. Ia mengungkapkan bahwa anak Depok, Jawa Barat juga punya geng bersama bule.

 

Sempat menjadi perbincangan karena beberapa selebriti mengomentari postingan pelantun Alamat Palsu tersebut, termasuk di antaranya Luna Maya, Jessica Iskandar, dan lainnya. Mengomentari hal itu, Ayu menjawab santai.

"Ya teman-teman saja, di sana ada yang nemenin alhamdulillah," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berkumpul dan berinteraksi dengan teman-teman bule selama di Australia membuat pengalaman menarik bagi Ayu Ting Ting. Ia mengaku sangat senang dengan pengalaman tersebut. "Senang-senang, seru," ujarnya.

 

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan tersebut melakoni syuting selama 5 hari di Negeri Kanguru. Disinggung tentang sang anak, Bilqis Khumaira Razak yang ditinggalkan, Ayu mengatakan tak ada masalah.

"Ya nggak apa-apa, kan sudah pulang lagi sekarang," ujar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading