Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Bolehkan Ayu Ting Ting-Ayah Razak Masuk Gengnya

Fimela.com, Jakarta Makin ramai saja perkumpulan selebriti atau akrab disebut geng. Setelah Girls Squad milik Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, kini ada yang bernama Menteri Ceria. Salah satu punggawanya adalah presenter Melaney Ricardo. Mengapa Melaney mengizinkan Ayu Ting Ting dan keluarganya bergabung?

Dalam geng Menteri Ceria, Melaney tergabung bersama 4 anggota lainnya yaitu Ayu Dewi, Edric Tjandra, Luna Maya, dan Iwet Ramadhan. Geng ini terbentuk saat ulang tahun Ayu Dewi beberapa waktu lalu. "Sebenarnya sebelumnya udah kebentuk, tapi namanya belum ada. Cuma ngumpul-ngumpul doang. Tadinya ada Aming, Titi Rajo Bintang, ada Sanjay," kata Melaney Ricardo di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu (4/2/2018).

Namun, lama-lama hanya 5 orang yang tetap bertahan. "Cuma lama-lama kan yang kumpul cuma berlima-berlima ini lagi. Udah kita berlima aja biar makin deket ya. Bukan berarti ada masalah dengan yang lain, enggak," imbuh istri Tyson Lynch tersebut.

Mengenai Ayu Ting Ting yang sebelumnya mengaku punya geng bule di Australia, Melaney Ricardo ogah membahas. "Kan udah diluruskan, emang enggak ada sindir-sindiran sama Ayu Ting Ting. Aku ketemu Ayu langsung bikin video. Emang enggak ada apa-apa juga sama Ayu," ucapnya.

"So, everything clear. Cuma lucu-lucuan aja geng ini, geng ini. Chacha se-geng ama Jedar kan, suka main sama kami. Kemarin kami ketemu Jedar, diundang sama Jedar juga ke cafe. Jadi ya saling mensupport lah," lanjut Melaney.

Namun, bagaimana jika Ayu Ting Ting ingin ikut dalam geng yang dibentuknya tersebut? Melaney Ricardo dengan santai menyatakan bahwa Ayu dan ayahnya bisa menjadi bagian. Dan dengan nada bercanda ia akan mengambil biaya pendaftaran. "Bisa aja kalau dia mau. Ajak bapaknya Ayu juga boleh. Mamanya Ayu, anaknya, semuanya boleh. Kami terbuka buat semuanya. Asal bayar pendaftaran yah. Hahaha. Ah perez hahaha," tukas Melaney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading