Sukses

Entertainment

Prosesi Pemakaman Yockie Suryo Prayogo Diiringi Hujan

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah dijadwalkan, jenazah Yockie Suryo Prayogo dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Yockie akan dimakamkan di blok AA2 Blad 45 pada Senin (5/2/2018) sore.

Sebelum tiba di TPU Karet Bivak, jenazah Yockie Suryoprayogo sudah disemayamkan dan disholatkan di Rumah Duka Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin siang.

 

Proses pemakaman pun dimulai pukul 15.40 WIB, saat jenazahnya turun dari mobil ambulance. Sontak, suasana haru pun langsung terasa dari para pelayat yang sudah menunggu di tepi liang lahat.

Hujan yang sempat mengguyur TPU Karet Bivak pun tak menyurutkan para pelayat untuk memberi penghormatan terakhir bagi sang musisi. Sambil mengenakan payung, mayoritas pelayat tetap mengikuti prosesi pemakaman secara khidmat.

 

Lantunan ayat suci Al Quran langsung terdengar begitu jenazah Yockie Suryoprayogo masuk ke liang lahat. Di sekitar pusara, tampak keluarga dan teman-teman dekat Yockie yang tak kuasa menahan haru.

Seperti yang diketahui, Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia pada Senin (5/2/2018) pagi, dalam usia 63 tahun. Sebelum meninggal, Yockie memang sudah kerap masuk rumah sakit lantaran penyakit komplikasi yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading