Sukses

Entertainment

PADI Reborn Tampil Gagah di Depan Publik Surabaya

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan pemanasan di Jakarta pada akhir Januari lalu, PADI akhirnya membayar lunas kerinduan para Sobat di Surabaya. Fadly, Piyu, Rindra, Ari dan Yoyo tampil maksimal di tanah kelahiran mereka tersebut.

Digelar di Grand City, Surabaya, Konser PADI Reunion berlangsung penuh nostalgia. Alunan distorsi dari Piyu dan Ari bergantian memanaskan panggung konser. Belum lagi tenaga yang terpancar dari gebukan drum serta baseline dari Yoyo dan Rindra, dilengkapi energi Fadly menarik kembali memori di masa lalu.

Tak kurang dari 18 lagu masuk dalam setlist PADI malam itu. Hitam, Sesuatu yang Indah, Harmoni, sampai Menanti Sebuah Jawaban menyemarakkan jalannya acara. Seperti biasa, PADI menutup aksinya dengan Sobat yang jadi lagu pamungkas.

Menariknya, PADI menghadirkan sosok penyanyi cantik untuk menghibur fans. Dia adalah Andien, yang membawakan beberapa tembang seperti Rapuh, Harmoni dan Kasih tak Sampai.

Tatanan stage yang megah, lighting spektakuler serta sound yang mantap seperti menjadi kondisi yang pas untuk sebuah konser spesial. Begini seharusnya PADI menggebrak panggung setelah sekian lama di kota kelahiran.

Bukan cuma sekedar ajang konser nostalgia, BOLD Xperience “Padi Reborn-Welcome Home Concert” pun dimanfaatkan untuk bersosial. Sebesar 2,5 persen dari penjualan tiket konser PADI di Jakarta dan Surabaya didonasikan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care for Humanity.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading