Sukses

Entertainment

Kriss Hatta Buka Suara, Billy Syahputra: Kebenaran Akan Terungkap

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Billy Syahputra dengan Hilda Vitria diambang kehancuran. Beredar kabar, Hilda masih berstatus istri sah pesinetron Kriss Hatta.

Merasa tak pernah menikah, Hilda Vitria pun melaporkan Kriss Hatta ke polisi pada September 2017 lalu atas dugaan tindak pencemaran nama baik. Kriss sendiri baru memenuhi panggilan tersebut pada Senin (5/2/2018).

 

Bukti buku nikah Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Kepada penyidik, Kriss Hatta membocorkan semua fakta tentang pernikahannya dengan Hilda Vitria. Pengacara Kriss bahkan sudah mengantongi bukti untuk mematahkan pernyataan kekasih Billy Syahputra tersebut.

"Saudari Hilda kan bilang merasa enggak pernah menikah dan di sini kami punya bukti, buku nikahnya. Jadi kita sudah sampaikan juga sebagai barang bukti kepada penyidik," terang pengacara Kris Hatta, Suheru Prayitno, di tempat yang sama.

 

Hilda mengaku buku nikah tersebut palsu. Namun, Kriss kembali membantah dan menegaskan buku nikah yang dimilikinya jelas asli. "Palsu dia bilang? Kalau palsu saya tidak mungkin berani bawa ke kantor polisi," ucap Kriss Hatta.

Billy Syahputra buka suara

Isu Hilda sudah menikah sejatinya sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu. Billy Syahputra sendiri tidak banyak bicara terkait kabar tak sedap ini.

Kala itu, Billy mengaku tidak tahu menahu perihal status Hilda yang kabarnya masih bersuami. "No comment ya, enggak tahu," ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra beri semangat dan dukungan

Meski kabar tak sedap ini masih terus berlanjut, cinta Billy kepada Hilda tak pernah padam. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu yakin kebenaran akan segera terungkap.

"Semangattt terus asoy insyah allah kebenaran akan terjawab dan kebohongan akan terungkap,,jgn lupa berdoa trus,,aku selalu support km demi kebenaran," tulis Billy di Instagram pribadinya, Selasa (6/2/2018) dengan mengunggah foto Hilda.

Billy Syahpura segera menikahi Hilda Vitria

Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria tampaknya tidak main-main. Meski jarang menampilkan kemesraannya dengan sang kekasih, artis berusia 27 tahun itu sudah berniat untuk menikahi Hilda tahun ini.

Hal tersebut diutarakan Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). "Ya (menikah tahun ini), doain. Insyaallah," ujar Billy Syahputra.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading