Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sodrun Merayu Tuhan Ep 51 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Sodrun Merayu Tuhan kembali tayang hari ini, Selasa (6/2/2018) memasuki episode 51. Kali ini diceritakan Lilis dan Khadijah masih berada di teras rumah. Khadijah kemudian menjelaskan pada Lilis jika ia bukan Neneng dan meminta baik-baik agar Lilis pergi.

Lilis menolak dan bersikeras menjelaskan jika saat ia melahirkan ia tak punya biaya untuk mengurus bayinya, sehingga ia memilih meninggalkan bayinya di klinik. Khadijah menenangkan Lilis dan kemudian kembali meminta Lilis pulang.  Lilis malah mengatakan bahwa ia akan memperjuangkan Khadijah. Mendengar itu, Khadijah meminta maaf lalu masuk.

Lilis pun pergi meninggalkan rumah Sodrun, saat itu Jai terlihat mengikuti dan kemudian mencegat Lilis. Jai langsung menanyakan soal kejadian yang tadi dilihatnya. Lilis langsung menjelaskan jika sebenarnya Khadijah adalah anaknya yang bernama Neneng. Jai langsung kaget. 

 

Jai Ajak Warga Mendemo Sodrun

Lalu Jai menyebarkan kabar pada warga jika Khadijah bukanlah anak kandung Dayat dan Sopiah melainkan anak dari Lilis. Semua langsung kaget mendengar apa yang dikatakan Jai.Khadijah galau dan sedih saat warga mengatakan jika wajahnya tak mirip kedua orangtuanya. Sodrun langsung menghibur dan mengatakan jika semua itu adalah ulah Jai yang ingin memisahkan mereka semua.

Jai meminta Sodrun dan Khadijah dipisahkan karena pernikahan mereka dianggap tidak sah. Tapi Pak Kades meminta agar warga jangan terburu-buru untuk memisahkan  Jai kemudian membawa warga berdemo di depan rumah Sodrun. Saksikan terus sinetron Sodrun Mencari Tuhan di SCTV. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading