Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Billy Syahputra, Rano Karno, dan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang Billy Syahputra, Rano Karno, dan Vicky Prasetyo. Hubungan asmara adik almarhum komedian Olgya Syahputra dengan Hilda Vitria hangat jadi perbincangan. Pasalnya, saat ini Hilda masih menjadi istri sah Kriss Hatta yang dinikahinya pada 2015.

Meskipun mereka belum dikaruniai momongan, pernikahan Kriss dan Hilda awalnya disebutkan baik-baik saja sampai Billy datang. Mereka awalnya hanya bertukar nomor telepon, Kriss tidak menduga hubungan keduanya bisa terlampau jauh.

Hilda juga sudah sejak Lebaran 2017 meninggalkan rumah dan tak ada lagi komunikasi dengan dirinya. Sementara itu, Hilda sendiri mengaku tak pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Kekasih Billy Syahputra ini melaporkan Kriss atas dugaan pencemaran nama baik. Kriss yang tak terima atas tuduhan itu memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk memberikan sejumlah bukti, termasuk buku nikah.

 

 

Ulang Tahun Pernikahan Rano Karno dan Dewi

Beda dengan Billy Syahputra, Rano Karno justru sedang bahagia. Usia pernikahannya dengan Dewi genap 30 tahun, Senin (5/2/2018). Menandai 30 tahun pernikahannya dengan Dewi, mereka mengunggah saat menjadi pengantin.

"Alhamdulillah.. kagak kerasa udeh 30 taon usia perkawinan aye ame istri tercinta @dewiranokarno , doain ye biar langgeng selamanye bahagia duniaa khirat. Makasih juge untuk anak anak aye, penyemangat kite b2...," kata Rano Karno.

Biaya Katering Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Kebahagiaan juga sedang menyelimuti pasangan Vicky Prasetyo.Jelang pernikahan, mereka telah melakukan berbagai persiapan, termasuk pemesanan katering. Biaya yang dikeluarkan untuk katering pun cukup besar hampir satu miliar rupiah.

Selain itu, Vicky dan Angel pun telah menggelar acara pengajian. Mereka bersyukur acara pengajian mereka berjalan dengan lancar.

Beria tentang Billy Syahputra, Rano Karno, dan Vicky Prasetyo, masuk dalam Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading