Sukses

Entertainment

5 Kata Delia Husein Tentang Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan bagi Delia Husein karena dirinya yang merupakan anak bawang tak hanya disandingkan dengan Reza Rahadian, namun juga dengan para pemeran kawakan seperti Rano Karno, Lydia Kandou, Meriam Bellina, komedian Omas, dan lainnya di film debutnya, Benyamin Biang Kerok.

"Aku itu bukan siapa-siapa dan sekarang aku disandingkan dengan mereka semua itu bangga banget sih. Di sini bukan cuma mas Reza doang, ada bang Rano, ada tante Mer, tante Lydia Kandau, mpok Omas," ujarnya saat bertandang ke Bintang.com, Senin (6/2/2018).

 

Sontak saja, Delia merasa gugup ketika berhadapan dengan mereka. Tentu menjadi sebuah hal yang wajar karena para aktor tersebut telah menjadi entertainer sejak jaman orangtuanya masih muda.

"Rasa gugup itu susah banget buat aku sembunyiin. Aku juga ngikutin film Benyamin karena orang sering dikasih tahu sama orang tua kan," imbuhnya.

Ada satu cara bagi Delia ketika rasa gugup tersebut melanda. Dirinya memilih untuk mengingat Allah alias berdzikir. "Jadi ya caraku memendam gugupnya itu ya aku dzikir aja. Mending dzikir dari pada lebih banyak mikir," tutur Delia. Bagaimana kesannya atas Reza Rahadian? Berikut kesan Delia Husein dirangkum dalam 5 kata.

 

1. Baik

2. Caring

3. Peka

4. observing

5. Jujur

Beruntung, dalam film ini Delia berakting sebagai Aida, sosok artis yang memiliki background seorang Betawi. Sesekali dirinya berperan sangat kalem namun berbeda ketika bertemu Pengki yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading