Sukses

Entertainment

Angel Lelga, Minta Vicky Prasetyo Berikan Mahar Ini

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo akan meresmikan pernikahan sirinya dengan Angel Lelga di Masjid Istiqlal, 9 Februari 2018 sekira pukul 16.00 WIB. Nantinya Vicky akan melantunkan ayat suci Alquran, yakni surat Ar-Rahman di acara akad nikah itu.

Membaca surat Ar-Rahman menurut Vicky adalah sebagai mahar yang diminta Angel Lelga. "Dia meminta saya untuk membacakan surat Ar-Rahman sebagai mahar pernikahan, dan alhamdulillah saya sudah siap," kata Vicky di Jagakarsa, jakarta selaran, Senin (5/2/2018).

 

Vicky mengaku sempat kaget saat Angel hanya meminta mahar kepada dirinya untuk membacakan ayat suci alquran di acara akad nikah. Padahal awalnya ia mengira bakal diminta mahar berupa harta atau pun benda berharga karena mengetahui kehidupan Angel yang dikenal glamour.

"Dia kan sosok yang glamour. Tapi di balik kemewahan dia, ternyata kemusliman Angel luar biasa. Dia minta taaruf dan hanya minta saya bacakan surat Ar-Rahman sebagai mahar," kata Vicky.

 

Oleh sebab itu Vicky mengatakan jika tidak ada alasan baginya untuk berpaling dari Angel Lelga. Ia juga berharap untuk selalu bisa membahagiakan Angel Lelga agar pernikahannya dengan Angel langgeng sampai maut memisahkan.

"Karena itu saya nggak ada alasan untuk tidak menjadikannya pelabuhan terakhir buat saya," kata Vicky Prasetyo yang disambut senyuman Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading