Sukses

Entertainment

5 Reaksi Pemain Saat Film Dilan 1900 Tembus 4 Juta Lebih

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 menembus 4 juta penonton pada hari ke-12 penanyagannya di bioskop. Sang sutradara menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan yang pertama kali baginya. Selama membesut banyak judul film, Fajar Bustomi selaku sutradara mengaku tak pernah mendapatkan angka satu juta.

"Ya jadi jangankan 4 juta, satu juta satu aja belum pernah, yang pasti seneng banget. Terimakasih atas doanya dan nggak nyangka senang banget," tutur Fajar Bustomi.

 

Ody Mulya sebagai produser mengatakan bahwa tujuannya untuk menghibur masyarakat melalui film yang dibesutnya telah tercapai. Ia merasa sangat bangga ketika masyarakat yang menonton filmnya bisa tersenyum selepas keluar dari bioskop.

"Dengan mengucap alhamdulillah mencapai 4 juta penonton semoga terhibur, pulang pulang kita ngaji lagi, ambil yang baiknya, dan bisa menjadi hiburan," tukas Ody Mulya.

Lantas bagaimanakah reaksi para pemainnya? Berikut 5 reaksi pemain saat film Dilan 1990 tembubs 4 juta penonton.

1. Syukuran

Demi pencapaian tersebut, sebuah syukuran pun dilakukan bersama dengan anak-anak panti asuhan. Terkait pencapaian ini, para pemain, sutradara dan juga produser mengaku sangat bersyukur.

"Rasanya kayak, wah nggak nyangka banget trus nggak nyangka 12 hari 4 juta penonton, senang banget emang ternyata antusiasnya film Dilan luar biasa banget," kata Vanesha Prescilla.

2. Nyamukin Penonton

"Aku mau ajak yang nonton Dilan pacaran berdua, aku mau nyamukin di bioskop aku tuh mau lihat lucunya gimana (orang pacaran)," ujar Vanesha Prescilla di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

3. Beli Sepatu

Sementara itu Brandon Salim bakal memberikan hadiah sepatu kepada para penonton. "Beli dua pasang sepatu. Satu cewek, satu sepatu futsal, nanti gue bagi ke yang beruntung," tutur Brandon Salim.

4. Bikin Janji

"Insyaallah kalau bisa (7 juta penonton), pas Iqbaal graduation aku nyusul kesana. Doain, doain ciee...hahaha kita bantu. Kita bantu mewujudkannya. Sama teman-teman juga.. Cie maluu," tukas Vanesha Prescilla.

5. Beri Pesan Khusus

Iqbaal mengunggah screenshoot postingan tanggapan Pidi Baiq soal kesepakatan Pidi dengan beberapa pihak untuk tidak mengungkapkan tokoh asli Dilan dan Milea juga beberapa tokoh lain. Menyusul postingan tersebut, Iqbaal mengunggah pesan untuk para netizen yang sebelumnya bersikeras ingin membuktikan fakta di balik sosok Dilan.

"Sudahlah, gak perlu dicari-cari sampe ngumpulin bukti segitu kerasnya. Cukup baca bukunya, nonton filmnya, dan nikmati kisah cinta Dilan-Milea tanpa harus mengganggu imajinasi ceritanya. Gak semua hal harus dicari tahu. Justru ketidaktahuan itu yang indah dan menyenangkan. Coba hargai nikmatnya rasa penasaran. Pasti semuanya jadi lebih tenang :))" tulis Iqbaal untuk penggemar yang mencari tahu sosok Dilan yang menjadi sumber inspirasi Dilan 1990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading