Sukses

Entertainment

Gaya Manggung Andika Kangen Band Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Sejak kehadirannya di dunia hiburan Tanah Air, nama Andika Kangen Band selalu lekat dengan sensasi dan kontroversi. Baik ketika bermusik bareng Kangen Band ataupun terkait kehidupan pribadinya.

Pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan ini memulai perjalanan karier dengan tergabung di Kangen Band yang terbentuk tahun 2005 lalu di Lampung. Nama mereka melejit usai merilis album Tentang Aku, Kau dan Dia tahun 2007 dengan single bertajuk sama.

Sejak itu, Andika dan band asal Lampung tersebut terus berkarya hingga prahara menyapa seperti terbelit kasus narkoba. Andika juga sempat memilih keluar tahun 2012 dan membentuk Kangen Lagi bersama Dodhy tahun 2015 hingga bergabung lagi dengan Kangen band pada awal 2016.

Lantas, seperti apa gaya manggung Andika Kangen Band dahulu hingga kini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Penampilan Andika di Tahun 2007

Setelah merilis album Tentang Aku, Kau dan Dia di awal tahun 2007, Andika bersama Kangen Band menjalani serangkaian agenda manggung. Salah satunya ketika mereka menjadi salah satu bintang yang mengisi kemeriahan Karnaval SCTV ke-17 tahun 2007. Di potret ini, Andika dan Kangen Band tengah membawakan lagu andalan mereka, Tentang Aku, Kau dan Dia.

2. Andika Ngeband Bareng Ningrat

Sederet kontroversi yang melanda Kangen Band tidak membuat semangat Andika surut untuk kembali ngeband. Ia pun membentuk Ningrat, sebuah band yang terdiri dari anggota keluarga. Ada pun filosofi dari ningrat sendiri adalah akan membesar dan keinginan Andika dan band menjadi ningrat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading