Sukses

Entertainment

Serunya Konsep Pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Shadiqah

Fimela.com, Jakarta Kalau tidak ada halangan, pada 21 April 2018, Jeje Govinda akan menikahi Syahnaz Shadiqah. Konsep pernikahan yang bertema internasional tersebut akan dilakukan secara outdoor alias di luar ruangan. Tentu saja, kendala paling dipikirkan adalah faktor cuaca.

Untuk mengatasi kendala cuaca, jelas Syahnaz, akan dipasangan tenda transoaran. "Outdor sih (konsepnya). Kita pasang tenda transparan. Yah mudah-mudahan lah," kata Syahnaz Shadiqa di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Karena dihelat secara outdoor, mereka pun memikirkan rencana-rencana cadangan ketika nantinya faktor cuaca tidak mendukung. Mereka hanya berharap pada hari pernikahan nanti tidak hujan. "Mungkin yah ada plan B dan C. Yah mudah-mudahan April enggak hujan," lanjut adik Raffi Ahmad tersebut.

Dalam pernikahannya kelak, tak ada konsep ekstrim yang akan dilakukan. "Enggak ada hal ekstrim kita lakuin," ujar Syahnaz. "Paling konsepin dengan musik pilihan kita. Pokoknya merinding aja. Pas briefing juga udah merinding," tutur Jeje.

 

Rencananya, Govinda akan mengisi panggung di acara resepsi pernikahan Jeje dan Syahnaz Shadiqah. Juga beberapa teman penyanyi akan ikut menyumbang lagu. "Govinda sih kayaknya main. Beberapa teman penyanyi bakalan nyanyi kok," tukas Jeje Govinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading