Sukses

Entertainment

5 Lagu K-Pop Terbaru yang Siap Bikin Kamu Baper

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini sederet bintang k-pop mantap mempersembahkan karya terbaru lewat comeback yang penuh kejutan. Berbagai tema mereka usung dan menuangkannya di lirik lagu, baik dalam balutan nuansa suka ataupun duka.

Namun, lagu dengan nada sendu penuh pengharapan dan kegalauan selalu memiliki daya tarik tersendiri. Tidak sedikit dari comeback bintang k-pop yang menyuarakan hal demikian.

Lirik dan musik yang terdengar menyayat hati bahkan terkadang sukses menggiring pendengar terbawa perasaan alias baper. Begitu pula dengan 5 lagu k-pop terbaru berikut ini.

Lantas, lagu-lagu k-pop terbaru mana saja yang diselimuti nuansa galau dan siap membuat kalian baper? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Hyolyn - To Do List

Comeback solo Hyolyn bertajuk To Do List sendiri diluncurkan pada 6 Februari 2018. Ballad akustik ini sendiri menyuarakan tentang seseorang yang sulit untuk berpisah dari sang kekasih dan selalu menunda perpisahan itu.Comeback ini juga menjadi karya solo pertamanya sejak resmi hengkang dari agensi Starship Entertainment.

2. Jung Seung Hwan - The Snowman

Lagu ciptaan IU memang memiliki daya tarik tersendiri, termasuk lagu musim dingin yang dibawakan oleh Jung Seung Hwan bertajuk The Snowman. Lagu yang dirilis pada 6 Februari 2018 ini berkisah mengenai kegalauan yang dirasakan ketika teringat pujaan hati yang telah pergi.

3. Henry Super Junior - Monster

Setelah begitu dinantikan, Henry Super Junior akhirnya memperkenalkan comeback solonya yakni Monster. Lagu yang dirilis pada 2 Februari 2018 tersebut dikomposisi sendiri oleh Henry. Monster sendiri menyampaikan pesan tentang seorang pria yang diselimuti perasaan sedih juga kehampaan tanpa kekasih hati.

4. Davichi - Days Without You

Duo Davichi juga ikut ambil bagian comeback di akhir Januari 2018. Mereka mempersembahkan album &10 dengan lagu Days Without You tepatnya pada 26 Januari 2018 dengan kisah soal kesedihan yang dirasakan seseorang ketika harus berpisah dengan kekasih. Menariknya, MV galau ini diperankan oleh salah satu personel Wanna One, Kang Daniel, yang tampil penuh penghayatan.

5. Suzy - I'm in Love with Someone Else

Sebelum merilis album Faces of Love, Suzy terlebih dahulu merilis lagu pra rilis yakni I'm in Love with Someone Else pada 22 Januari 2018. Totalitas Suzy nampak dari aktingnya yang apik membawakan kisah tentang perasaan yang rumit yang melanda seseorang, di mana dirinya memberikan banyak cinta kepada sang kekasih, namun perpisahan pun jadi akhir kisah mereka.

Nah, itu dia 5 lagu terbaru k-pop yang siap membuat kamu terbawa perasaan alias baper. Mana lagu yang paling menyentuh hati kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading