Sukses

Entertainment

Jurus NEV+ Sophia Latjuba Tampil Memukau di LAFF Festival

Fimela.com, Jakarta NEV+ Dea dan Sophia Latjuba dipastikan akan tampil di Fest, Love and Fabulous atau LAFF Festival yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC)pada 10 Februari 2018 . Jelang konser yang tinggal hitungan hari, mereka pun melakukan sesi latihan olah vokal dan lain-lain, untuk memaksimalkan penampilannya di atasa panggung.

Saat ditemui di Musica Studio pada Kamis, (9/2/2018) NEV+, Dea dan Sophia Latjuba sudah siap manggung, dari segi mental dan juga fisik, materi dan lain-lainnya.

 

"Kita sudah sangat siap dari segi mental, fisik dan kostum, materi, pokoknya semuanya sudah siap. tinggal dijalani aja," ujar Run-D, personel NEV+.

NEV+ Dea dan Sophia Latjuba akan memberikan konsep dengan meremix beberapa lagu andalan mereka sebelum gabung bersama-sama. Mereka juga mengatakan tak ada kesulitan saat sedang latihan bersama.

"Konsep NEV+ itu meremix, kita meremix lagu-lagu yang sudah ada, karena feat dea yang 'Cinta 99 % yang baru rilis, lagunya Sophie juga kita remix yang kangen yang feat sama Chrisye, ditambah lagi lagu orang lagi yang kita remix plus lagu Nidji. kesulitan ga ada, karena jam terbang tinggi. Sophie udah nyanyi pas kita masih jaman SD, senior 2000an, pokoknya kita band millenial semua, 24 semua," jelas Randy.

 

NEV+ beruntung gabung Dea dan Sophia Latjuba di LAFF Festival

Menurut NEV+, mereka beruntung dapat bekerjasama dengan Dea dan Sophia Latjuba di konser musik bentukan Berlian Entertainment dan Hype Fest. Pasalnya, jika sebelumnya mereka manggung bareng laki-laki (Giring), kini harus bareng para wanita cantik.

"Ngerasain sesuatu yang baru, karena dari dulu kita ga pernah ngerasain nyanyi bareng penyanyi cewe gitu, kalau musik kita dinyanyiin penyanyi cewe itu gimana. Dan baru tahun ini ngerasain. dan ternyata beda lagi. jadi ada experience baru. Biasa band dinyanyiin cowo nah kali ini sama cewe,pesannya juga ya jadi kek beda lagi," ujar Randy.

sekedar tambahan, NEV+ merupakan anggota Nidji tanpa Giring, dan ditambah adanya Dea. Kali ini pun mereka akan tampil memukau didepan penggemarnya dengan tambahan Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading