Sukses

Entertainment

4 Selebriti Tetap Beraktivitas Jelang Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca, Ririn Dwi Aryanti, Nycta Gina dan Rinni Wulandari segera melahirkan buah hatinya. Jelang melahirkan, mereka tetap melakukan berbagai aktivitas seperti bersosialisasi, bernyanyi ataupun berkerja sebagai publik figur.

Di fase trimester akhir kehamilan, keempat selebriti tersebut tetap bersemangat menjalai hari-harinya dengan banyak beraktivitas. Bahkan, terkadang membuat para suami merasa kuatir dengan kondisi jabang bayi.

Hal tersebut pula yang kadang menjadikan Ibu hamil jadi mudah marah dan tidak punya nafsu. Kendati begitu, perutnya terus membesar dan bobot badanya meningkat. Namun, keempat selebriti tetap menikmati masa kehamilan dengan beragam aktifitas. Berikut penelusurannya.

Zaskia Adya Mecca kerap beraktivitas dan bersosialiasi

Istri Hanung Bramantyo itu mengaku tak betah berdiam diri di rumah selama dirinya hamil. Sebab, kemalasan yang ia rasakan ketika hamil, nantinya akan mempengaruhi perkembangan sang calon bayi.

 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Oleh karena itu, Zaskia Adya Mecca memilih tetap beraktivitas selama mengandung calon buah hatinya yang ke-empat seperti syuting, berkunjung ke tempat kerabat seperti besuk Nabila Syakieb yang baru melahirkan anak pertama. Ia pun bersyukur, calon buah hatinya dalam keadaan sehat.

Ririn Dwi Aryanti merasa lemas tak beraktivitas saat hamil

Usia kehamilan Ririn Dwi Aryanti memasuki fase trimester terakhir, ia mengatakan banyak sikap yang berubah lantaran bawaan sang jabang bayi.

Berbagai aktivitas dilakukan istri Aldi Bragi seperti syuting, bintang tamu dan liburan ke luar negeri. Menurutnya, ia merasa tak lemas jika tidak beraktivitas selama hamil.

Nycta Gina terima job kerja selama hamil

Meski janin dalam perutnya sudah memasuki delapan bulan, Nycta Gina masih tetap beraktifitas. Pasalnya, ia masih menerima tawaran pekerjaan sebagai pemandu acara.

"Turquoise," tulis Nycta Gina diketarangan foto instagram pribadinya.

Rinni Wulandari tetap manggung jelang melahirkan

Sebelum usia kehamilan memasuki 9 bulan, Rinni Wulandari tertanya masih aktif bernyanyi. Ia pun sering menerima tawaran job manggung off air maupun on air seperti di acara Soundwave.

 

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Istri Jevin Julian itu berani terima tawaran manggung karena ia mendapat izin dari dokter. Bahkan, ia selalu konsultasi dan memberikan asupan vitamin untuk jabang bayinya. Begitu aktivitas keempat selebriti jelang melahirkan buah hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading