Sukses

Entertainment

Terungkap Hubungan Sebenarnya Andika eks Kangen Band-Pramugari

Fimela.com, Jakarta Andika eks Kangen Band kembali jadi perbincangan publik lantaran dirinya yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pramugari.

Kabar tersebut pun berawal dari instagram pribadinya. Dalam rekaman tersebut, Andika tengah bersenda gurau perihal keseruan berprofesi sebagai pramugari.

 

Namun saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018) Andika pun membantah hal tersebut. Dirinya menganggap wanita yang berpofesi pramugari itu hanyalah sebatas teman dekatnya saja.

"Nggak lah. Namanya temen. Temen iseng-iseng saja," jelas Andika.

 

Kala itu juga, wanita yang dikabarkan dekat dengan dirinya ada di tempat yang sama. Wanita itu pun menggunakan baju berwarna putih dengan rambut dugerai. Namun sayang sang pramugari justru pergi menjauh dari awak media. Andika menjelaskan mungkin, bahwa temannya tersebut risih.

"Ya karena temen. Mungkin risih kan gitu," ujarnya.

 

Pria kelahiran Lampung tersebut juga menjelaskan bahwa dirinya dang sang pramugari sudah berteman sangat lama.

"Karena emang teman dari dulu terlalu Deket, ya teman Gusnan juga (temannya). Teman sekolah juga. Temen sekolahnya si Gusnan, saudara saya, gitu. Pokoknya sudah 2 tahunan lah temenannya," ujar Andika eks Kangen Band.

 

Kedekatannya dengan Pramugari membuatnya menjadi serba salah. Karena apa yang dilakukannya selalu saja diperbincangkan banyak orang.

"Intinya gue berteman dengan siapa saja lah. Jadi gini nih, gue ini serba salah. Gue berteman salah, gue punya istri salah, gue pacaran salah jadi gimana nih," kata Andika eks Kangen Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading