Sukses

Entertainment

Hari Ini, Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Sapa Langsung Surabaya

Fimela.com, Jakarta Minggu, 11 Februari 2018 besok dua bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akan hadir langsung di Surabaya dalam Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta. Ayo Rek! Jangan sampai ketinggalan meet and great Siapa Takut Jatuh Cinta.

Mereka akan menyapa langsung para penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di Tunjungan Plaza 6 – Chameleon Hall Surabaya mulai pukul 10.00 WIB. Warga Surabaya dan sekitarnya dapat hadir langsung untuk bertemu dua bintang kesayangan mereka.

 

Bulan lalu, beberapa pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menggelar acara meet and greet di City Plaza Jatinegara. Diantara mereka adalah Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Teejay Marquez, Ersya Aurelia, dan Maureen Daryanani.

Ratusan penggemar terlihat memadati area depan mall yang digunakan sebagai tempat acara temu penggemar tersebut. Hujan deras yang sempat mengguyur pun tak membuat para penggemar surut langkah untuk bertemu dengan idolanya.

Acara ini digelar sebagai kesempatan emas bagi para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini unggul di jam tayang utama. Kamu bisa datang di meet and great Siapa Takut Jatuh Cinta dratis dan dapatkan merchandise menarik dari SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading