Sukses

Entertainment

SCTV Suguhkan Progam Spesial di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Berbagai tayangan istimewa dipersiapkan khusus SCTV untuk penonton setianya saat momen valentine. Dua film layar lebar romantis bakal tayang perdana di layar kaca. Selain itu, konser Musik Istimewa dari Bruno Mars melengkapi kegembiraan di bulan penuh cinta.

Bulan Februari yang akrab dikenal sebagai bulan penuh kasih sayang menjadi momen bagi SCTV untuk menghadirkan sederet program spesial, diantaranya film layar lebar spesial cinta Promise akan tayang perdana di layar kaca SCTV pada hari Minggu, 11 Februari 2018 pukul 14.15 WIB.

Para aktor dan aktris ternama tanah air seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, dan Mikha Tambayong akan mengajak pemirsa terhanyut dengan kisah romantisme yang ditawarkan dalam film Promise.

 

Suguhan teristimewa SCTV lainnya kali ini hadir dari penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars yang beberapa waktu lalu berhasil memboyong enam piala di ajang Grammy Awards 2018. Lewat albumnya 24K Bruno Mars berhasil membius seluruh penikmat musik di penjuru negeri.

Pada hari Rabu, 14 Februari 2018 mendatang secara eksklusif SCTV akan menayangkan “Bruno Mars Present 24K Magic Live At The Apollo” pukul 23.00 WIB, disini Bruno Mars juga akan menyanyikan lagu-lagu yang telah membawanya sukses di Grammy Awards 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading