Sukses

Entertainment

Wartawan Kompak Tinggalkan Jumpa Pers Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan hari pers nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Februari, awak media, hiburan khususnya, mendapat perlakuan tidak mengenakan dari nara sumbernya, yakni Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru meresmikan pernikahan.

Ya, saat ingin meliput momen bahagia mereka yang melangsungkan akad nikah ulang di Masjid Istiqlal, Jumat (9/2/2018), awak media dilarang untuk mendekat, menyalakan handphone, dan mengambil gambar dengan dalih acara akad nikah tersebut disiarkan secara khusus salah satu stasiun televisi swasta, yakni antv.

 

Bahkan ada salah satu panitia acara yang berkata kasar dengan awak media. "Saya sudah bicara baik-baik ya, jangan sampai saya bertindak kasar," demikian ujar salah wanita yang diketahui salah satu panitia acara pernikahan Vicky dan Angel Lelga.

Menurut salah seorang panitia, awak media selain antv baru bisa meliput, setelah akad nikah selesai. "Nanti kami akan adakan jumpa pers, nah baru kalian bisa ambil gambar dan meliput," begitu kata salah satu panitia.

Tentu saja larangan tersebut membuat awak media kecewa. "Kalau mau bikin siaran eksklusif jangan di masjid dong. Ini kan tempat umum. Lagian sediain fasilitas kayak tv plasma kek untuk kita kalau enggak boleh mendekat," kata Munadi salah seorang wartawan foto senior.

Usai akad nikah, pihak panitia menyambangi awak media untuk menginformasikan jika Vicky dan Angel akan mengadakan jumpa pers. Bahkan ada dari merek yang membawa nasi bungkus untuk dibagikan kepada awak media.

Terlanjur kecewa, para awak media pun tidak mengubris ajakan panitia untuk menghadiri jumpa pers. Sejurus kemudian para awak media pun langsung meninggalkan tempat akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading