Sukses

Entertainment

Kejutan Laudya Cynthia Bella untuk Erra Fazira, Mantan Istri Emran

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella ternyata memiliki hubungan yang cukup baik dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira. Beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama, kini Bella terlihat memberikan kejutan ulang tahun untuk Erra.

Pada 9 Februari 2018 lalu, Erra genap berusia 44 tahun. Bella dan beberapa rekannya pun memberikan artis cantik asal Malaysia tersebut kue ulang tahun, lengkap dengan lilin dan ucapan selamat.

Melalui Instagram Story, Erra membagikan momen kejutan dari Bella tersebut. Sambil tersenyum, Bella merekam Erra yang tengah meniup lilin ulang tahun. Momen ini pun lantas menjadi sorotan netizen.

Tak sedikit yang memuji kekompakan Bella dengan Erra, yang tidak lain adalah seseorang dari masa lalu Emran, suaminya sekarang. Bella dan Erra memang selalu terlihat kompak soal pola pengasuhan Alessya, anak Emran dan Erra, yang kini sudah beranjak remaja.

Sejak sebelum menikah, Emran sudah memperkenalkan mantan istrinya tersebut pada Bella. Sejak saat itu pula, keduanya berhubungan baik dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Erra Fazira terlihat tak sama sekali cemburu ketika mengetahui anaknya Aleesya dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Tak jarang, Erra membantu mengasuh Alessya ketika Bella berada di luar kota atau luar negeri bersama Engku Emran.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading