Sukses

Entertainment

CL Jadi Penutup yang Manis untuk LAFFestival 2018

Fimela.com, Jakarta Gelaran LAFFestival 2018 yang sudah menciptakan euforia besar-besaran akhirnya terselenggara di 10 Februari kemarin. Mulai dari Raisa sampai CL 2NE1 ikut ambil bagian dalam merayakan festival tersebut.

Kemeriahan di Jakarta Convention Center (JCC) sudah terlihat sejak sore hari. Menyajikan 3 stage dengan set yang keren, para pengunjung bisa menikmati sederet pengisi acara yang tentunya memiliki keunikan masing-masing.

 

CL sendiri didapuk sebagai salah satu headliner di Love and Fabulous Festival. Ia mendapat jadwal naik panggung di Love Area menjelang pukul 12 dini hari.

Aksi CL Memanas

Meski begitu antusiasme penonton terhadap aksi CL membaur dengan energi yang disuguhkannya di panggung. Sederet hits andalan seperti Lifted, Doctor Pepper, Mental Breakdown bergantian memanaskan suasana konser. Tak ketinggalan Hello Bitches mengukuhkannya sebagai ratu di pertunjukan malam itu.

Aksi CL sepanjang acara begitu enerjik. Koreografi yang terlihat menguras tenaga mampu ia bawakan dengan sempurna. Sesekali ia menyapa fans di barisan penonton untuk membakar semangat.

CL pun menjadi sajian penutup di Love Area, LAFFestival 2018. Kedatangannya yang ketiga di Jakarta kembali memberi kesan yang tak terlupakan bagi penikmat musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading