Sukses

Entertainment

Tunjukan Rasa Kecewa, Anisa Bahar Ungkap Status Kekasih Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kisruh Anisa Bahar dan Juwita Bahar belum berakhir saat sang anak meminta maaf. KIni, permasalahan pun berkembang antara Anisa Bahar dengan seorang pria bernama Deddy, yang tak lain merupakan kekasih dari Juwita Bahar.

Melalui akun instagramnya, pedangdut yang dikenal dengan goyangan patah-patah itu mengunggah sebuah percakapan dari pesan singkat dengan Deddy. Diawali saat Anisa Bahar menirimkan bukti transferan uang sebesar Rp. 800 ribu, Deddy lantas membalas dengan perkataan yang dianggap kurang sopan.

 

Tak ayal, Anisa pun menuliskan keluh kesahnya dalam keterangan foto yang ia unggah.

"Ini bukti ketika aku kembalikan uang ke Dedi dan aku minta Dedi jangan marahin Juwi karena uang ini," tulisnya, Minggu (11/2/2018).

Dalam kesempatan yang sama, wanita 41 tahun itu juga meminta Deddy untuk bisa lebih mendidik Juwita Bahar yang diyakini tinggal bersamanya.

 

"Aku minta juga dia ajarin Juwi agar lebih baik karena Juwi berada di Bandung," sambungnya.

Diakhir paragraf, Anisa Bahar pun lantas menyindir perilaku Deddy yang dianggap kurang sopan dalam membalas pesan singkatnya. Dalam unggahan itu pula diketahui Deddy yang merupakan kekasih Juwita Bahar ternyata merupakan seorqng duda yang sudah memiliki satu anak.

"Apakah seperti ini calon mantu yang baik? Padahal Dedi duda anak satu, umur 32 tahun kurang lebih," tutur Anisa Bahar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading