Sukses

Entertainment

Spice Girls dan Penantian Panjang Bersatu di Panggung

Fimela.com, Jakarta Masa kejayaan grup Spice Girls memang telah lama berlalu. Namun, penampilan mereka yang enerjik serta ikonik ketika membawakan hits legendaris masih begitu dinantikan oleh penggemar setia.

Seperti yang diketahui, grup yang dilengkapi oleh Mel B, Victoria Beckham, Emma Bunton, Melanie C, dan Geri Halliwell ini dibentuk tahun 1994 silam. Debut single, Wannabe, bahkan meraih kesuksesan secara global dan begitu melegenda hingga saat ini.

Spice Girls memang sempat mengalami beberapa fase rehat dan kembali bersama. Penampilan mereka di panggung belakangan hangat menjadi pembicaraan publik setelah rumor tur dan reuni kencang berhembus setelah melakukan pertemuan pada 2 Februari 2018.

Apakah pupus sudah harapan dan penantian panjang fans untuk menyaksikan Spice Girls kembali tampil di panggung seperti dahulu? Lantas bagaimana tentang rumor tur? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Spice Girls Tampil Bersama di Tahun 2012

2. Reaksi Victoria Beckham Soal Rumor Tur

3. Kata Emma Bunton tentang Tur

4. Bocoran dari Seorang Sumber

5. Bukan Tur, Inikah Kejutan dari Spice Girls?

Nah, itu dia beberapa hal di balik rumor reuni dan tur Spice Girls. Lantas, kejutan apa yang akan mereka berikan ke depannya? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading