Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Comeback BoA

Fimela.com, Jakarta BoA menjadi salah satu bintang k-pop yang turut ambil bagian untuk comeback di bulan Februari 2018. Ia pun telah membagikan sederet teaser menjelang perilisan yang siap membuat penggemar penasaran.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kwon Bo-ah ini telah meluncurkan beberapa project musik. Adalah single bertajuk NEGA DOLA yang dirilis pada 31 Januari 2018 dan single Man in the Mirror (LIVE) yang berkolaborasi dengan Siedah Garrett yang jadi bagian di album SM STATION Season 2.

Sementara, comeback mendatang, BoA akan menyuguhkan sebuah mini album yang bertajuk One Shot, Two Shot. Lewat comeback ini, BoA akan menjawab rasa penasaran penggemar yang telah menantikan.

Lantas, seperti apa saja bocoran di balik mini album terbaru BoA, One Shot, Two Shot? Yuk, simak 5 faktanya seperti rangkuman berikut ini.

1. BoA dan Comeback Mini Album

BoA bakal menyuguhkan kejutan lewat comeback mini album yang bertajuk One Shot, Two Shot. Karya ini merupakan mini album pertama BoA yang rencananya akan diluncurkan secara digital pada 20 Februari 2018 mendatang pukul 6 sore waktu Korea.

2. Selain Digital, BoA Rilis Album Fisik

Di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat, menikmati musik secara digital memang bukan hal yang baru. Banyak musisi yang memilih untuk mendistribusikan karyanya hanya lewat digital namun tidak dengan BoA. Ia siap meluncurkan album fisik dari mini albumnya, One Shot, Two Shot, pada 21 Februari 2018.

3. Lagu One Shot, Two Shot dari BoA

Tentu akan selalu ada kejutan dari sebuah karya. Begitu pula dengan comeback BoA di lagu One Shot, Two Shot. Adalah sebuah lagu dengan sentuhan deep house serta menampilkan pesona seorang BoA yang menawan dan menakjubkan.

4. BoA dan Agensi Rilis Teaser

Menjelang peluncurkan mini album One Shot, Two Shot, baik BoA dan sang agensi, SM Entertainment menunjukkan antusiasmenya dengan membagikan teaser. Ada pun potret-potret teaser tersebut dibalut nuansa serba merah baik dari kostum hingga latarnya.

5. Fans Tak Sabar Menanti

Antusiasme BoA juga dirasakan oleh fans yang tidak sabar menantikan perilisan mini album One Shot, Two Shot. Hal tersebut nampak dari sederet reaksi fans yang diungkapkan melalui kolom komentar akun Instagram pribadi BoA.

"Menanti comebackmu," tulis akun kpop_chagi. "Jadi aku dengan ini mini album pertama BoA? Wow luar biasa, aku tidak percaya setelah hampir lebih dari 16 tahun di industri k-pop BoA tidak memiliki mini album," tulis akun hellboyawesome. "Aku tidak bisa menunggu lebih lama untuk kejutan lain. #oneshottwoshot begitu eargasm, ratu dance yang sesungguhnya akan segera hadir," tambah akun reynitahutami.

Semakin penasaran bukan dengan comeback BoA lewat mini album pertamanya yang bertajuk One Shot, Two Shot? Kita nantikan saja kejutannya pada 20 Februari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading