Sukses

Entertainment

Shandy Aulia-Samuel Rizal Soal Jumlah Penonton Eiffel I’m in Love 2

Fimela.com, Jakarta Melalui film Eiffel I'm In Love, Samuel Rizal dan Shandy Aulia dipertemukan. Dalam film tersebut, chemistry mereka sebagai sepasang kekasih pun sangat terlihat jelas. Film mereka pun sukses membuat penonton merasa terbawa dengan kisah percintaan keduanya.

Setelah 14 tahun, Shandy dan Samuel kembali bermain di sekuelnya yang bertajuk Eiffel I’m in Love 2. Kalau film pertamanya sukses besar dalam meraih tiga juta penonton lebih, tentu banyak yang bertanya bagaimana dengan film keduanya?. Baik Shandy maupun Samuel atau Sammy mengaku tak mau terlalu memikirkan hal tersebut.

Yang jelas keduanya berharap Eiffel I’m in Love bisa menghibur para penonton apalagi akan tayang perdana pada 14 Februari 2018, yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. 

 

Eiffel I'm in Love 2 dan Valentine's Day

“Film Eiffel 2 ini kan diputarnya pas Valentine’s Day, Hari Kasih Sayang, mudah-mudahan bisa jadi pilihan tontonan yang pas, terus bisa banyak yang terhibur,” ucap Shandy saat acara nonton bareng Eiffel I’m in Love 2 di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2018).

Pendapat senada juga diucapkan Samuel Rizal. ‘Film ini bisa jadi hiburan dan pilihan tontonan yang bagus. Filmnya pas buat remaja, buat yang sudah nonton film pertamanya dan ingin tahu gimana kelanjutan hubungan Adit dan Tita, buat siapa saja yang suka film Indonesia,” tutur Samuel Rizal.

Selain Shandy Aulia dan Samuel Rizal, Eiffel I’m in Love 2 juga dibintangi oleh Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmi Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas.  Film yang disutradarai Rizal Mantovani dan Soraya Intercine Films ini tayang di bioskop mulai besok, Rabu (14/2/2018). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading