Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Ep 59, Jai Mau Umroh Sendirian

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 59 yang tayang hari ini, Rabu (14/2/2018).  Di episode kali ini, Sopiah yang berada di kantor travel terlihat senang karena mendapatkan uang lebih dari sisa pembayaran umroh. Ia juga langsung bertanya soal paket umroh sekaligus keliling Eropa. Saat itu, ia pun jadi tamu istimewa.

Jai bingung karena gagal umroh. Padahal ia sudah senang dan membayangkan bisa umroh bersama Khadijah tapi ternyata batal karena orang tua Jai tak punya uang. Tatang menenangkan Jai agar tak terlalu memaksakan. Ujo kemudian mengatakan jika ada cara umroh backpacker yang bisa dilakukan Jai dengan biaya lebih murah.

Mendengar itu, Jai tersenyum dan menjadikan ini bahan untuk membuat kedua orang tuanya simpati. Sementara itu, Sodrun, Khadijah dan Dayat yang panik tengah bersiap-siap saat Boy dan Raihan muncul. Mereka bilang Sopiah dirampok di jalan. Mendengar itu, Sodrun heran dan bertanya-tanya kenapa Sopiah lewat jalan yang bukan biasanya, padahal travel yang dimaksud Sodrun berada di dekat rumah.

Sopiah Berbohong

Kata Boy, Sopiah sudah sampai di travel dan mungkin sebentar lagi pulang. Khadijah pun mengatakan agar tidak menyusul Sopiah.Sopiah pulang dengan mambawa kantong berisi uang dan koper yang berisi baju baru dan perlengkapan untuk Dayat. Setelah itu, ia memutuskan untuk membuat kopi di dapur.

Saat itu, Khadijah datang berniat menanyakan pembayaran umroh. Sopiah panik dan langsung bersembunyi. Khadijah pun memutuskan menelepon dan menanyakan posisi Sopiah, Sopiah berbohong dengan mengatakan jika ia masih berada di jalan. Tapi tiba-tiba terdengar suara teko air mendidih, Khadijah langsung heran.

Di rumahnya, Jai keluar kamar dengan mengenakan baju gamis dan membawa ransel. Dengan niat pergi umroh. Pak Kades menanyakan apa Jai punya uang, Jai kemudian dengan tegas mengatakan jika ia tak perlu uang dan hanya perlu niat. Sambil memasang wajah melas, Jai mengatakan ia akan menumpang pada siapa saja yang bersedia ikhlas mengantarnya karena ini adalah umroh backpacker.

Mendengar itu, Pak Kades langsung menggoda Jai dan mengatakan jika apa yang akan dilakukan Jai adalah hal mustahil.Sopiah yang ada di kamar terlihat kebingungan menyimpan uang yang sangat banyak, ia merasa serba salah. Ia memutuskan untuk menaruhnya di dalam bantal berharap tak ada yang mengetahuinya. 

Dayat Curigai Sopiah

Khadijah menyambut Sodrun yang baru saja kembali, Khadijah mengatakan jika perasaannya tak tenang, Sodrun langsung menepis dengan meminta Khadijah berprasangka baik. Saat itu Sodrun meminta Khadijah menemaninya jalan kaki untuk latihan persiapan umroh.

Khadijah setuju, tapi dalam hati ia berharap pembayaran umroh diserahkan pada yang seharusnya. Saat pulang dari masjid, haji Toyib bertanya pada Dayat apakah benar Sopiah menawarkan umroh murah. Mendengar itu, Dayat langsung kaget.

Namun kemudian haji Toyib mengatakan jika istrinya mendapat tawaran dari Sopiah yang mengiming-imingi umroh seharga 12 juta rupiah. Dayat kaget dan mulai curiga pada Sopiah. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading