Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sodrun Merayu Tuhan Ep 59 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Yuk nonton sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 59 yang tayang hari ini Rabu, 14 Februari 2018. Sopiah yang berada di kantor travel terlihat senang karena mendapatkan uang lebih dari sisa pembayaran umroh. Ia juga langsung bertanya soal paket umroh sekaligus keliling Eropa.

Jai bingung karena gagal umroh. Padahal ia sudah senang dan membayangkan bisa umroh bersama Khadijah tapi ternyata batal karena orang tua Jai tak punya uang. Ujo kemudian mengatakan jika ada cara umroh backpacker yang bisa dilakukan Jai dengan biaya lebih murah. Mendengar itu, Jai tersenyum dan menjadikan ini bahan untuk membuat kedua orang tuanya simpati.

Sementara itu, Sodrun, Khadijah dan Dayat yang panik sedang bersiap-siap saat Boy dan Raihan muncul. Mereka bilang Sopiah dirampok di jalan. Mendengar itu, Sodrun heran dan bertanya-tanya kenapa Sopiah lewat jalan yang bukan biasanya. Sopiah pulang dengan mambawa kantong berisi uang dan koper yang berisi baju baru dan perlengkapan untuk Dayat.

Jai Nekat Pergi Umroh

Setelah itu, Sopiah memutuskan untuk membuat kopi di dapur. Di rumahnya, Jai keluar kamar dengan mengenakan baju gamis dan membawa ransel, dengan niat pergi umroh. Pak Kades langsung menggoda Jai dan mengatakan itu adalah hal mustahil. Sopiah yang ada di kamar terlihat kebingungan menyimpan uang yang sangat banyak, ia merasa serba salah.

Ia memutuskan untuk menaruhnya di dalam bantal berharap tak ada yang mengetahuinya. Saat pulang dari masjid, haji Toyib bertanya pada Dayat apakah benar Sopiah menawarkan umroh murah. Mendengar itu, Dayat langsung kaget. Tonton terus sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari jam 16.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading