Sukses

Entertainment

Bukan Raffi Ahmad, Hamish Daud Ternyata Pilihan Awal Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Ada fakta terbaru terungkap. Raffi Ahmad ternyata bukan pilihan utama Nagita Slavina. Adalah Hamish Daud yang jadi pilihan awal wanita yang akrab disapa Gigi itu. Tunggu dulu, tentu saja ini bukan pilihan Gigi dalam mencari pasangan hidup, tapi tentang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Dalam film tersebut, Nagita yang menjadi salah satu pemain utama akan berperan sebagai Kanaya. Film ini diproduksi dan ikut dibintangi oleh Raffi Ahmad. Raffi mengaku kalau Nagita Slavina awalnya menginginkan aktor lain sebagai lawan mainnya.

"Awalnya Nagita di film ini maunya main sama Hamish Daud. Tapi Hamish ternyata nggak bisa karena jadwalnya lagi sibuk, jadi yah aku aja yang gantiin si bule dari Bandung nih, hehehe,” kelakar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Raffi juga menjelaskan kalau ia tak punya banyak waktu untuk mencari aktor lain sebagai pemeran utama. 

Raff Ahmad Diburu Waktu

Karena waktu yang sudah mendesak, maka akhirnya Raffi sendiri yang memerankan karakter bernama Tedi. Raffi juga mengungkapkan kalau ia sempat mencoba menghubungi beberapa temannya sebagai pemeran pembantu. Hal ini dilakukan Raffi agar proses produksi film bisa segera berlangsung.

"Proses produksi dan syutingnya sudah dari enam bulan lalu. Kalau syutingnya sekitar sebulan, rencananya tayang di awal atau pertengahan tahun ini," terang Raffi Ahmad.

Film The Secret-Suster Ngesot Urban Legend menceritakan tentang seorang wanita bernama Kanaya yang pergi dari rumahnya. Kanaya mengalami kecelakaan hebat dan mendapat teror dari hal-hal gaib selama di rumah sakit. Selain Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, film ini juga dibintangi Marshanda, Tyas Mirasih, Gisella Anastasia dan Roy Marten.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading