Sukses

Entertainment

Alasan Paramore Batal Konser di Jakarta Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam sebelum naik panggung, Paramore tiba-tiba mengumumkan batal konser di Jakarta. Sedianya, bagian dari rangkaian Paramore Four Tour tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD - Hall 5 & 6 pada 16 Februari 2018 pukul 20.00 WIB.

Kabar mengejutkan ini disampaikan melalui akun Facebook resmi Paramore. Adapun alasan konser band pelantun Decode ini di Jakarta batal karena sang vokalis, Hayley Williams, tengah mengalami sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan.

"Teman-teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Aku ingin menulis secara pribadi untuk mengatakan bahwa aku tengah melawan sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan bagian atas selama 2 hari terakhir," jelas Hayley lewat unggahan di Facebook Paramore.

"Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini," tambahnya.

Selain itu, Sonic Live Asia selaku promotor konser Paramore di Jakarta juga telah memberikan pernyataan resmi terkait pembatalan konser. Hal tersebut disampaikan pihak promotor melalui akun Instagram.

Sementara, berdasarkan pantauan Bintang.com, para penonton sebelumnya masih ramai berkumpul. Namun setelah mendapatkan pengumuman resmi, mereka perlahan meninggalkan venue konser.

Seperti yang diketahui, Paramore sebelumnya pernah tampil di Indonesia pada tahun 2011 lalu. Kala itu, mereka tampil di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 17 Agustus 2011 dan di Carnaval Beach Ancol, Jakarta pada 19 Desember 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading