Sukses

Entertainment

Dhawiya Tegang, Kekasih Lunglai saat Rilis Narkoba

Fimela.com, Jakarta Polisi berhasil mengamankan anak dari Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih bernama Dhawiya Zaida atas tindak penyalahgunaan narkoba. Tak hanya Dhawiya, dari rumah yang berada di kawasan Cawang, Jakarta Timur tersebut polisi juga mengamankan 3 lainnya.

Mereka adalah Muhammad (M), Chauri (C), dan Syechans (S) yang merupakan kakak kandung dari Dhawiya juga suami Chauri. Awalnya, polisi menangkap M sesuai dengan informasi yang diterima dari masyarakat.

 

"Dilakukan penangkapan, masuk ke rumahnya, kami lakukan penggeledahan badan. Lalu kami lakukan penggeledahan di kamar D di sebelah," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Dir Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (17/2/2018).

Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan, polisi pun menetapkan keempatnya sebagai tersangka. Namun, saat dilakukan rilis tersebut, ada 3 tersangka saja yang digelandang di hadapan media. Sementara C yang tengah hamil tidak tampak.

 

Dhawiya sendiri keluar dengan rompi orange. Ia mengenakan sebuah masker yang menutup sebagian wajahnya. Selama pihak berwajib memberikan keterangan, Dhawiya terlihat menghela nafas yang sangat dalam.

Di tengah proses rilis tersebut, M yang berada di samping Dhawiya tak kuasa menyeimbangkan tubuhnya. Ia yang terkesan akan pingsan pun segera dibawa ke dalam oleh pihak berwajib. "Tadi kurang enak badan," kata salah seorang penyidik.

Sementara ini polisi masih mengembangkan dan mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Dhawiya dan anggota keluarga Elvy Sukaesih. "Kami masih mendalami (kasus ini)," ujar Argo Yuwono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading