Sukses

Entertainment

Pesta Narkoba, Anak-anak Elvy Sukaesih Patungan Beli Sabu

Fimela.com, Jakarta Dhawiya, Syechans, dan Chauri ditangkap oleh pihak berwajib saat tengah mengkonsumsi narkoba di kamar Dhawiya di rumah Elvy Sukaesih. Mereka digerebek dengan barang bukti berupa sabu dan juga alat hisapnya.

Menurut polisi, pengadaan narkoba untuk berpesta barang haram itu dilakukan secara bersama-sama. Mereka menitip uang patungan tersebut kepada pria yang digadang sebagai kekasih Dhawiya, Muhammad (M).

 

"Dalam kegiatan sabu didapat via urunan 200ribuan, jadi 800 ribu diserahkan ke M, jadi M yang beli," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di kantornya, Sabtu (17/2/2018).

Polisi pun membeberkan kondisi dan situasi di dalam kamar yang digunakan sebagai tempat pesta narkoba. Menurut mereka di dalam kamar tersebut didapatkan dua buah paket narkoba jenis sabu yang ditemukan terpisah.

 

"Jadi di kamar D ini barbuk sabu ada 2, yang pertama 0,49 gram yang sedang dipakai bersama dan dibeli secara urunan. Kemudian yang kedua 0,45 gram dari dompet silver milik D," kata Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn.

Selain paket sabu, dari kamar Dhawiya yang digerebek tersebut didapatkan sejumlah barang bukti lain yang mendukung penetapan mereka sebagai tersangka. "Kami melakukan penggeledahan di kamar D. Yang bersangkutan sedang melakukan kegiatan menghisap sabu," sambung Argo.

"Dilakukan bertiga D (Dhawiya),S, sama C. Kemudian kami lihat di dalam kotak, kami menemukan beberapa barang, sedotan, cangklong ada 11, ada klip plastik, ada timbangan elektrik. Dan kertas alumunium foil. Kami temukan semua berbagai model," ujar Argo Yuwono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading