Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Bantah Terima Rp102 Juta dari Sajad Ukra

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani menampik dirinya telah menerima uang hingga Rp102 juta dari mantan suaminya, Sajad Ukra. Dengan nada bercanda, Nikita menduga Sajad salah transfer.

"Enggak tahu, nggak ada transfer. Ke bini barunya kali," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Kembang Goela, kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

 

Nikita Mirzani juga mengatakan jika tak pernah mencoba untuk menghalangi Sajad bertemu anaknya, Azka Raqilla Ukra. “"Eggak pernah, enggak pernah menghalangi kok,” kata Nikita Mirzani.Ia menilai sepertinya selama ini terjadi salah komunikasi antara dirinya dengan Sajad Ukra yang mengakibatkan Sajad menuduh dirinya menghalang-halangi bertemu dengan anak kandungnya.

“Kalau mau ketemu sebenarnya tinggal datang aja, komunikasi sih sebenarnya. Selama ini yang harus dijalani, dia kalau mau ketemu ya lansgung datang, kan saya sebagai ibu syok kalau caranya seperti itu," kata Nikita.

Sebelumnya, Sajad Ukra melalui pengacaranya, Cindy Ancia mengaku telah beberapa kali mentransfer uang ke Nikita Mirzani. Jika dihitung sejak bercerai, Sajad sudah mentransfer uang sebesar Rp102 juta ke Nikita. Uang tersebut sebagai kewajiban Sajad Ukra untuk menafkahi Azka yang berada di bawah pengasuhan Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading