Sukses

Entertainment

Urusan Anak dengan Mantan Suami, Nikita Mirzani Bisa Diajak Komunikasi

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Sajad Ukra, Cindy Ancia, menilai sudah banyak kemajuan perihal kasus kliennya yang merasa dihalang-halangi untuk bertemu dengan anak kandungnya, Azka Raqilla Ukra oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani diakui Cindy, kini sudah membuka diri untuk membicarakan jalan keluar masalah yang dialami Sajad, setelah bertemu di Gedung Sub Direktorat Remaja Anak dan Wanita (Subdit Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, belum lama ini.

 

Saat itu, pihak Subdit Renakta sejatinya ingin mengkonfrontir Sajad dengan Nikita Mirzani. Namun gagal lantaran Sajad tidak hadir dan hanya diwakili Cindy.

“Mba Niki sudah bisa diajak komunikasi, mulai welcome, nggak agresif lagi. Dia bilang nanti kita bicarakan lagi di Polda (soal Sajad yang ingin bertemu anaknya),” kata Cindy di Jakarta, belum lama ini.

 

Selanjutnya, Cindy belum mengetahui kapan Sajad dan Nikita Mirzani kembali diagendakan untuk dipertemukan Subdit Renakta. “Saya belum tahu. Tapi yang pasti mba Niki bilang untuk menyelesaikan perkara ini, dia maunya duduk bareng bersama Sajad di Polda karena khawatir kalau ado salah satu ada yang panas, bisa ado yang netralin,” kata Cindy.

Sebelumnya Sajad melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya dengan pasal 77 Jo Pasal 76 A UU RI NO. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading