Sukses

Entertainment

Brad Pitt dan 5 Fakta Perceraian Kedua Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat hanya menjadi rumor, pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux kini terbukti sudah berada di ujung tanduk. Hal tersebut dibuktikan oleh pernyataan Aniston tentang keputusannya berpisah dari Theroux.

"Sebagai upaya untuk mengurangi spekulasi lebih lanjut, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami," ujar Jennifer Aniston, seperti diwartakan People.

Sempat berhembus kabar, jika perpisahan pasangan yang menikah pada 2015 lalu ini karena kehadiran orang ketiga. Adalah Brad Pitt, mantan suami Aniston terdahulu. Sejak kasus perceraiannya dengan Angelina Jolie bergulir, Pitt memang disebut-sebut mencari 'celah' untuk dapat kembali dekat dengan Aniston.

Yuk, simak lima fakta seputar perceraian Jennifer Aniston dan Justin Theroux, serta kaitannya dengan sosok Brad Pitt.

1. Sudah berpisah sejak akhir 2017

Melalui pernyataannya, Jennifer Aniston mengatakan jika dirinya dan Justin Theroux sepakat berpisah sejak akhir 2017. "Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu," ujar wanita kelahiran Los Angeles, 11 Februari 1969 tersebut.

2. Tetap bersahabat

Meski bercerai, Jennifer Aniston dan Justin Theroux tetap bersahabat baik. "Kami adalah dua teman terbaik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, namun berharap dapat melanjutkan persahabatan kami yang disayangi," ujar Aniston.

3. Tak ingin menutupi perceraian dari publik

Sebagai pelaku dunia hiburan, Jennifer Aniston sadar jika gerak-geriknya tak luput dari sorotan. Termasuk soal perceraian, Aniston menyatakan, jika dirinya harus memberikan klarifikasi demi menghindari kesimpangsiuran.

"Biasanya kita bisa melakukan ini (perceraian) secara private, tapi mengingat industri gosip tidak dapat menolak kesempatan untuk berspekulasi, kita ingin menyampaikan kebenaran secara langsung," ujar pemain film The Switch ini.

4. Masih rayakan Valentine bersama

Jennifer Aniston membuktikan ucapannya. Meski telah bercerai, ia dan Justin Theroux nyatanya masih berteman baik. Terlihat dari aktivitas keduanya menghabiskan momen Tahun Baru, bahkan Valentine bersama.

"Mereka telah tinggal terpisah selama beberapa bulan terakhir. Dia (Justin) telah berada di New York beberapa minggu terakhir. Lantas, dia terbang kembali ke L.A. di Hari Valentine dan bertemu dengan Jennifer Aniston," ujar sumber pada E! News.

5. Tentang Brad Pitt

Sebelum Angelina Jolie, Brad Pitt pernah menjalani kehidupan pernikahan dengan Jennifer Aniston selama lima tahun. Aniston dan Pitt pun kerap digadang-gadang sebagai pasangan romantis di Hollywood kala itu. Maka tak heran ketika banyak orang yang menginginkan keduanya kembali pasca perceraiannya masing-masing.

Namun, sepertinya harapan untuk Brad Pitt dan Jennifer Aniston untuk bersatu kembali sulit terwujud. "Hanya teman dan menghabiskan banyak waktu bersama. Brad tidak ingin kembali ke kehidupannya (Jennifer) sekarang," ujar sumber, dikutip Gossip Cop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading