Sukses

Entertainment

Anisa Bahar Benarkan Juwita Bahar Sudah Serumah dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Anisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar, tampaknya semakin memanas saja. Bahkan, Anisa menguak fakta mengejutkan tentang sang buah hati. Dikatakan Anisa, Juwita dan sudah tinggal satu rumah dengan kekasihnya, Deddy, selama tiga tahun terakhir. 

Parahnya, Anisa Bahar menyebutkan bahwa hal itu sudah berlangsung sejak tiga tahun terakhir. Setiap kali Anisa Bahar meminta Juwita Bahar untuk pulang, namun selalu ditolak.

‎"Benar (tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan) sudah tiga tahun," kata Anisa Bahar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

Sebelumnya, Anisa Bahar mengaku sempat beberapa kali meminta Juwita Bahar kembali. Namun pemilik Goyang Patah-Patah itu malah dibuat sakit hati dengan jawaban ‎putrinya tersebut.

‎"Saya ngomong sama dia sudah banyak sakit hati. Jadi biarlah dia ambil jalan yang menurutnya benar," ujar Anisa Bahar.‎‎

Keluarga Turun Tangan

Selain itu, keluarga Anisa Bahar juga sudah turun tangan menyelesaikan konflik yang terjadi antara Anisa dan Juwita. Salah satunya dengan menyuruh Juwita dan Deddy segera menikah. Namun hal itu lagi-lagi tak membuahkan hasil.

"Keluarga bilang, 'Kamu kan sudah dua tahun Dedi sama Juwi. Target menikah sama Juwi kapan? Eh, dia bilang kalau sukses. Ya kalau begitu repot dong, dia bilang enggak punya target. Pokoknya kalau dia sukses, akan nikah katanya. Kalau enggak sukses, ya berarti enggak nikah-nikah dong?" ucap kakak Anisa Bahar, Eko Bahar. (Ras)‎

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading