Sukses

Entertainment

Mulai Pulih, Edison Wardhana Kunjungi Yayasan Yatim Piatu

Fimela.com, Jakarta Nama Edison Wardhana atau Echon mulai dikenal masyarakat Tanah Air, lantaran kecelakaan dalam aksi Death Drop yang juga dilakukan Demian Aditya. Kini keadaan Echon tersebut sudah membaik.

Bahkan kini, Echon sudah mulai kembali beraktivitas dengan melakukan kunjungan ke Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman, Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Echon ini merupakan salah satu dari rangkaian ulang tahun sinetron Anak Langit yang pertama.

 

Ini merupakan pertama kalinya, Echon harus keluar rumah usai kecelakaan yang terjadi. Dirinya pun mencoba menghibur banyak anak-anak di yayasan tersebut.

"Ini merupakan hari pertama kalinya Echon keluar setelah hampir lama dirinya tak teluar karena kejadian tersebut," ujar Demian.

Pada kesempatan itu, Echon pun menjelaskan bahwa dirinya memang menginginkan dapat hadir ke acara kegiatan bakti sosial itu untuk menghibur dan memberikan motivasi ke anak-anak yang lain.

 

"Walaupun belum pulih tapi saya nggak pengin terbatasi dengan keadaan saya. Semoga dengan adanya saya datang, saya dapat memberikan semangat pada anak-anak bahwa saya saja jauh-jauh mau datang ke sini buat kalian. Jadi kita berdua mau kasih lihat kalau yang namanya moto itu jangan menyerah dengan keadaan. Jangan terbatasi dengan keadaan. Pasti bisa. Jadi mau kasih imbas semangat ke mereka," ujar Echon sambil tersenyum.

 

Kondisi Terkini Echon

Pada kesempatan itu pula Echon menjelaskan tentang kondisi terbarunya. Ia menuturkan bahwa perkembangannya cukup baik usai kejadian yang hampir saja merenggut nyawanya tersebut.

"Puji Tuhan, perkembangan cukup bagus. dari habis abis bulan kemaren. Ini sudah 2 bulan 18 hari, nah sekarang progres masih pemulihan, luka-luka sudah kering semuanya. Tapi kan luka dalam masih sakit. Duduk pun nggak nyaman tapi tetap harus bisa aktif. Terus Puji Tuhan yang tadinya kaki masih sakit sekarang sudah nggak sakit. Jadi senang bisa ke sini naik tangga lagi.  Bisa asal ada kemauan sih. Kalau bicara progres ya mendinganlah. Tinggal kaki kiri saja," kata Edison Wardhana yang disambut senyuman Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading