Sukses

Entertainment

Ramai Berita Orang Ketiga, Aryani Fitriana Introspeksi Diri

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai diberitakan tentang orang ketiga yang kerap disebut pelakor (perebut suami orang). Lantas, adakah hal tersebut membuat Ariyani Fitriana khawatir?

Ariyani yang sudah menikah dengan aktor Dony Michael dan memiliki anak, punya pendapat sendiri perihal maraknya pemberitaan orang ketiga. Banyak yang menyalahkan orang ketiga di suatu hubungan. Namun tidak Ariyani rupanya punya pendapat lain.

 

Bagi Aryani Fitriana, adanya orang ketiga dalam suatu hubungan rumah tangga itu bukan hanya dapat menyalahkan 'Pelakor' saja. Namun istri sah serta sang suami juga ikut bersalah.

"Duh aku nggak mau nyalahin cuma ke pelakor ya. Semua salah kok. Dari istri, suami dan si pelakor itu," ujar Aryani Fitriana saat ditemui Bintang.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

 

Bukan tanpa alasan, menurut Aryani Fitriana adanya orang ketiga disebabkan sang istri yang tidak dapat memuaskan suami. Dan suami juga ikut bersalah karenaa mencari wanita lain.

"Mungkin istri yang kurang perhatian sama suaminya. Marah-marah mulu sama suaminya. Mungkin istrinya gimana mulu sama suaminya. Akhirnya suami boring (bosan) dengan istrinya dan mencari perhatian dari orang luar (orang ketiga). Dan masuk deh orang luar itu," jelas Aryani Fitriana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading