Sukses

Entertainment

Ibu Datang Lagi 23 Februari 2018, Pengabdi Setan Tayang di Iflix

Fimela.com, Jakarta Bagi yang belum menonton film Pengabdi Setan maupun yang ingin sekadar kembali ingin menonton film tersebut, Iflix dengan bangga mengumumkan jika film peraih Piala Citra terbanyak di FFI 2017, itu bisa dinikmati melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton secara offline, di Iflix mulai tanggal 23 Februari 2018.

“Hadirnya Pengabdi Setan adalah bukti komitmen kami untuk mendukung hiburan lokal di Indonesia,” kata Galvin Marne, Head of Marketing – iflix Indonesia.

Sejak ditayangkan di bioskop, Pengabdi Setan disebut-sebut sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. film yang diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Joko Anwar itu telah disaksikan lebih dari 4,2 juta penonton di Indonesia, dan pada awal tahun ini Pengabdi Setan mulai ditayangkan di beberapa Negara.

 

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Rapi Films dalam misi bersama kami untuk meningkatkan pengalaman hiburan di Indonesia dengan memproduksi film lokal yang luar biasa dan memberikan platform global kepada masyarakat Indonesia untuk menampilkan bakat-bakal lokal.” Imbuh Gavin.

Joko Anwar selaku sutradara, menyambut gembira film garapannya bakal diedarkan di Iflix. Sebab, dengan begitu setidaknya bisa mengurangi pembajakan yang marak terjadi.

“Distribusi melalui platform streaming akan memperbesar akses masyarakat untuk menikmati film secara legal dan akan sangat mengurangi pembajakan. Saya sangat senang Pengabdi Setan bisa diakses melalui platform streaming supaya penonton yang belum sempat menonton bisa menonton, dan yang ingin kembali mengunjungi keluarga ibu bisa melakukannya kapan saja.” Kata Joko Anwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading