Sukses

Entertainment

Karena Orang Ketiga, Aryani Fitriana dan Donny Michael Dapat Karangan Bunga

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami-istri, Aryani Fitriana dan Donny Michael kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB. Di sinetron yang membahas mengenai pelakor itu keduanya pun dijadikan pasangan kekasih.

Para penggemar yang mengetahui hal tersebut pun merasa senang, sehingga memberikan hadiah yang berupa rangkaian bunga untuk keduanya. Rangkaian bunga yang berlatarkan foto Aryani dan Donny yang saling pandang tersebut pun terlihat di halaman tempat syuting yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur.

 

"Thanks Buat SCTV dan Sinemart yang sudah menyatukan RyanDomack sebagai couple Ivan dan Nila disinetron Orang Ketiga, Semoga sinetron Orang Ketiga sukses dan episodenya panjang. Amin," begitu tulisan yang ada di karangan bunga tersebut.

Mendapat karangan bunga yang begitu indah, Donny pun mengaku sangat senang agas apresiasi masyarakat yang sudah menghargai kinerja dia dan sang istri. "Seneng banget sih sama apresiasinya. Hasil kerja kita dihargain sama mereka . Jadi ya seneng banget aja gitu," tutur Donny saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

Tak hanya Donny, Aryani pun mengungkapkan rasa bahagianya dan tak menyangka para penggemarnya Orang Ketiga dapat melakukan hal tersebut. Aryani juga mengucapkan rasa terima kasih pada fansnya. "Ya kaya ga nyangka aja mereka mau repot-repot ria memberikan karangan bunga, makanan, atau apalah. Makasih banyak banget," tutur Aryani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading