Sukses

Entertainment

Begini Jadinya Kalau Syahrini Ditantang Belanja Rp300 Ribu di Mall

Fimela.com, Jakarta Mulai dari liburan ke luar negeri, hingga memakai sejumlah barang branded dengan harga demikian fantastis, semua membuat kesan glamor begitu melekat pada sosok Syahrini. Kemewahan hidup perempuan 35 tahun ini bahkan kadang membuat tak sedikit orang melongo.

Namun, bagaimana jadinya bila pelantun tembang Sesuatu ini ditantang belanja dengan budget hanya Rp300 ribu di mall? Aisyahrani, manajer, juga adik Syahrini memberikan waktu sepuluh menit untuk mendapatkan atasan, bawahan, sekaligus aksesoris dengan sejumlah uang yang sudah ditentukan.

Syahrini pun heboh, berlarian ke sana kemari di dalam mall. Berburu atasan, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini kedapatan mengeluh, lantaran hampir semua harga barang di toko yang dituju dibanderol lebih dari Rp200 ribu.

Meski akhirnya sukses mendapatkan baju seharga Rp129 ribu dan aksesoris Rp99 ribu. Beruntung Syahrini mendapatkan diskon. Jadi, mantan kekasih Bubu ini hanya perlu membayar Rp169.800 saja untuk atasan dan aksesoris.

Karena di tengah perjalanan Syahrini sempat 'dihadang' oleh para penggemar, Aisyahrani akhirnya memberikan tambahan waktu lima menit. Mendengarnya, Syahrini pun lari ke toko lain untuk membeli bawahan dengan uang yang tersisa.

Setelah berlari-lari di dalam mall, akhirnya Syahrini mendapatkan bawahan berupa legging dengan harga Rp129 ribu. Berhasil menyelesaikan 'tugas' tepat waktu, Syahrini otomatis menang di tantangan kali ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading