Sukses

Entertainment

Cerita Okie Agustina, Suaminya Digoda Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, postingan Okie Agustina sempat ramai diperbincangkan. Kebanyakan netizen memuji sikap suaminya, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo yang sempat mendapat godaan dari seorang wanita yang ingin menjadi teman dekatnya.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, ibu empat anak itu tak menyangka postingannya menjadi viral. Menurutnya, asal mula ia memosting isi dari direct message instagram suaminya itu hanya ingin menunjukan kesetiaan sang suami yang tidak tergoda untuk berselingkuh.

 

"Kan ada yang godain dia (Gunawan) sebenarnya sih aku awalnya iseng doang, nggak niat mau bikin viral atau maksud apa, cuma pengen ngasih lihat aja nih, 'lo godain laki gue, gue tau', cuma gitu doang sebenernya," ucap Okie Agustina.

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo pun tak memungkiri jika instagram-nya kerap mendapat banyak pesan pribadi.

 

"Aku sih yang masuk DM banyak, cuma kan saya jarang buka DM, istri bilang takutnya nanti itu ada kerjaan ya sudah di cek saja, instagram saya kan bisa dibuka istri juga, jadi apapun yang saya lakuin, komunikasi sama orang pasti dia juga tahu gitu," tutur Gunawan Dwi Cahyo.

Dan, diakui Okie Agustina, selain DM yang menawarkan pekerjaan untuk suaminya, ia pun tak memungkiri jika ada beberapa pihak yang mencoba menggoda suaminya. Kebanyakan dari mereka, meninggalkan pesan untuk meminta nomor telepon suaminya.

"Biasanya di DM itu orang pada minta nomor telepon atau minta apa, kirain buat kerjaan," ujar Okie Agustina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading