Sukses

Entertainment

Intip Gaya Kece Agnez Mo Jadi Model Majalah Vogue Amerika

Fimela.com, Jakarta Berkiprah di kancah musik dunia tampaknya sudah menjadi mimpi untuk para musisi Tanah Air. Tak terkecuali Agnes Monica atau sekarang dikenal dengan Agenz Mo. Perjalanan Agnez until menembus dunia hiburan Hollywood pun tak bisa dibilang mudah.

Meski demikian, Agnez berusaha bangkit dan terus menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi kelas dunia. Terbukti, single Long As I Get Paid yang dirilisnya tahun lalu sukses mencuri perhatian penikmat musik berbagai negara.

Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu pun semakin sering muncul di pemberitaan media Amerika. Yang teranyar, Agnez ikut menjadi model di sampul majalah Vogue Amerika yamg akan terbit Maret 2018 mendatang.

Agnez tampak begitu percaya diri bersanding dengan beberapa model asal Negeri Paman Sam. Melalui akun media sosialnya, Agnez pun memamerkan foto tersebut. Pun demikian dengan akun resmi majalah Vogue Amerika.

Sebelumnya, Agnez juga pernah menjadi bahan pemberitaan di website Vogue. Di sana, kesuksesan Agnez menembus pasar dunia musik dibahas tuntas. Terutama perihal single Long As I Get Paid yang ada dalam album internasional pertamanya, X.

Selain karier bermusik, sosok Agnez Mo juga sempat menjadi perbincangan karena kedekatannya dengan musisi asal Amerika, Chris Brown. Tak sedikit yang meyakini, jika kedekatan keduanya hanya sebatas rekan kerja, bukan sebagai sepasang kekasih.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading