Sukses

Entertainment

Selain Anisa Bahar, 5 Artis Ini pernah dituduh Lakukan Oplas

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Anisa Bahar dengan Juwita masih menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air. Bahkan, intensitas kemarahan pemilik "goyang patah-patah" sedang memuncak karena Juwita seakan menyebut Anisa pernah melakukan operasi plastik atau oplas.

Secara tak langsung, Anisa Bahar tak suka ketika Juwita menyinggung hal tersebut. Padahal, Anisa awalnya hanya ingin menolong putrinya yang sedang sakit. "Kamu sakit apa neng? Ya sudah mama ke sana ya. Kita ke dokter ya. Mama ke Bandung sekarang ya'," ucap Anisa Bahar kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, Anisa Bahar tak habis pikir, niat baiknya itu justru dianggap pencitraan. Hal tersebut, ia mendapat informasi dari asisten. Bahkan, Juwita menyebut kalau ibunya itu terlihat awet muda dan cantik karena melakukan perawatan kecantikan dengan operasi plastik atau oplas.

"Dia ngomong sama asistennya malah, 'Nih lihat emak gue baik-baikin gue pasti ada maunya'. Astagfirullah. Aku mau apa? Kan mau bawa dia ke dokter. Terus kalo ada orang di jalanan ngomong ke Juwi, 'Ih Mbak Nisa ya, Mbak Nisa ya'. Juwi jawab, 'Demi Allah bukan Annisa, bener, demi Allah bukan Annisa. Mirip dari mana? Annisa kan operasian, saya mah asli'. Kok gitu? Aku dengernya aku miris semua loh. Dia anak saya. Tapi kok kenapa perlakuannya seperti itu sama saya. Itu yang membuat saya sakit hati," urai Anisa Bahar.

Lantas, siapa saja publik figur wanita yang pernah disebut operasi plastik? Berikut ulasannya.

Pipi tirus dan tubuh langsing, Aurel Hermansyah jalani resep dokter

Penampilan Aurel Hermansyah pernah menghebohkan jagad hiburan Tanah Air. Penampilan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sangat berbeda 180 derajat.

Bagaimana tidak? wajahnya terlihat lebih tirus, tubuh langsing dan kulitnya putih berseri. Aurel tampak lebih cantik dan anggun bak seperti peserta kontes kecantikan.

Kendati begitu, Aurel Hermansyah menolak dan membantah jika perubahan pada dirinya hasil dari operasi plastik. Aurel mendapat perubahan pada dirinya setelah mengkonsumsi obat penurun berat dan pelangsing dari resep dokter kecantikan bukan sedot lemak.

Bunga Zaenal bantah oplas di Korea Selatan

Kala itu, kehadiran Bunga Zaenal memang sangat menyita perhatian masyarakat karena wajah, tubuh serta kulitnya berbeda dengan sebelumnya. Ya, semuanya berubah 180 derajat ketika ia masih bermain sebuah acara televisi.

Seiring berjalannya waktu, selama menjalani usaha barunya di bidang kecantikan, Bunga Zaenal memang tak pernah muncul di layar kaca. Hal tersebut langsung menepis kabar bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik di negeri ginseng, Korea Selatan.

Bunga Zaenal mengatakan bahwa ia hanya memakai produk kecantikan tanpa melakukan operasi plastik seperti pemutihan, menghilangkan flek serta memutihkan kulit. Produk kecantikan itu juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Celine Evangelista punya tubuh indah asli anugerah Tuhan

Siapa yang tidak suka atau jatuh hati kepada wajah cantik Celine Evangelista. Pasalnya, setelah bercerai dengan Dirly Idol, pria kelahiran Italia itu disebut-sebut tengah menjadi idola para laki-laki termasuk Stefan William.

Namun, Celine Evangelista membantahnya jika wajah dan tubuhnya itu hasil dari operasi plastik. Ia pun berusaha bersyukur atas nikmat dan karunia Tuhan yang diberikan kepada dirinya.

Celine Evangelista mengatakan tak pernah melakukan operasi plastik bahkan ia tak menghiraukan jika masyarakat beropini atau menilai dirinya telah melakukan operasi plastik.

Tak muda lagi, Krisdayanti masih terlihat seperti boneka

Diva pop Indonesia, Krisdayanti rupanya pernah disebut telah menjalani operasi plastik pada bagian wajah dan tubuhnya. Pasalnya, di usianya ke 42 tahun, istri Raul Lemos itu masih terlihat awet muda bak gadis berusia 20 tahunan.

Usut diusut, Krisdayanti mendapatkan tubuh langsing, wajah awet mudah, kulit putih (maaf) bokong dan payudara indah lantaran ia menjalani terapi kesehatan secara alami seperti mengkonsumsi produk vitamin serta berolahraga.

Dari tahun ketahun, pelantun "Menghitung Hari" itu semakin cantik seperti boneka. Meski begitu, Krisdayanti mengakui mendapat tubuh itu hanya ia melakukan implan payudara serta tanam tummy tuck dan suntik botok di Singapura.

Inul Daratista hanya perawatan rutin

Pedangdut Inul Daratista sangat menyadari profesi sebagai publik figur yang dituntut harus tampil cantik dan maksimal. Makanya, ia rela mengeluarkan uang demi mendapatkan wajah cantik, tubuh indah dan kulit berseri.

Kendati banyak yang menilai kecantikan Inul Daratista hasil operasi plastik atau oplas, ia tak terlalu memusingkan hal tersebut karena ia hanya tahu dan menjalaninya.

Inul Darastita mengaku senang dan bersyukur memiliki tubuh yang indah dan cantik. Oleh karena itu, ia berusaha dengan cara menjaga dan melakukan perawatan kecantikan secara rutin.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading