Sukses

Entertainment

Mengintip 8 Foto Jadul Artis Senior, Pesonanya Ternyata Nggak Luntur

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum bila penampilan adalah satu dari sekian banyak faktor untuk menjaga eksistensi di dunia hiburan. Regenerasi memang terjadi. Namun, tak sedikit pula artis senior yang bisa tetap berkarya di usia tak lagi muda.

Wajah yang masih memesona di umur demikian matang kiranya membuat tak sedikit orang penasaran untuk mengintip paras mereka ketika masih muda. Dari sekian banyak, berikut beberapa foto jadul artis senior yang buktikan kalau pesona mereka ternyata tak luntur.

Maudy Koesnaedy

Wajah awet muda masih tampak di paras pemilik nama lengkap Maudy Kusnaria Koesnaedi ini. Usia yang sudah masuk kepala empat kiranya tak memuat pesona perempuan yang dikenal lewat peran sebagai Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut luntur.

Wulan Guritno

Multi talent, Wulan Guritno telah membintangi cukup banyak judul film, menjadi presenter sederet program, berperan di berbagai sinetron, juga iklan. Bahkan, perempuan blasteran Sunda-Inggris ini pernah berada di balik layar sebagai sutradara salah satu film indie. Parasnya ketika muda menunjukkan perbedaan tak demikian signifikan dengan yang sekarang.

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak berusia 14 tahun. Melalui pemilihan model di sebuah majalah Ibu Kota, kariernya terus melejit hingga banyak membintangi judul film. Tak hanya itu, perempuan kelahiran Sukabumi ini juga dikenal sebagai penyanyi. Lagu Tenda Biru yang dibawakannya masih terngiang sampai saat ini.

 

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi mengawali karier sebagai model di sampul majalah pada tahun 1985. Ia kemudian merambah peruntungan di dunia sinetron. Hadir di sejumlah judul layar lebar pada era 90-anlah yang membuat namanya meroket.

Paramitha Rusady

Muncul sebagai bintang iklan dan sampul majalah adalah pijakan awal karier Paramitha Rusady. Setelah lulus SMA, Mitha memberanikan diri untuk terjun ke layar lebar. Film pertamanya berjudul Ranjau-ranjau Cinta dengan Rano Karno sebagai lawan main.

Ari Wibowo

Awet muda, potret Ari Wibowo di usia lebih belia ini kiranya tak sebegitu berbeda dengan paras yang sekarang. Memulai karier sebagai model di usia 17 tahun, Ari merambah berbagai bidang, termasuk sinetron, layar lebar, dan iklan.

Meriam Bellina

Lusinan judul film dan sinetron yang dibintangi membuat nama Meriam Bellia tentu sudah tak asing di telinga publik. Paras di usia senja yang masih saja memukau ternyata merupakan perpanjangan pesona di umur belia.

Widyawati

Widyawati sudah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 70-an. Namanya melambung ketika membintangi film Pengantin Remaja dan berperan sebagai Yuli di tahun 1971. Dari film itu, ia dipertemukan dengan sang suami, Sophan Sophiaan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading