Sukses

Entertainment

Ashanty Lulus S2, Ini Komentar Pengasuh Arsy dan Arsya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Ashanty lulus S2, ternyata juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Suwarsih Asih, pengasuh anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy dan Arsya. Ia mengunggah sejumlah foto Ashanty dan keluarga melalui akun Instagram pribadinya. Selain mengucapkan selamat, ia menilai Ashanty sosok wanita dan ibu yang menginspirasi.

"@ashanty_ash selamat bunda, telah lulus kuliahnya dan yang dicita-citakan tercapai menjadi sarjana S2 dengan mendapat nilai A," tulis Suwarsih Asih, Selasa (20/2/2018). 

Di mata Suwarsih, selain sebagai istri, Ashanty juga ibu dari empat anak, bos dengan karyawan yang sangat banyak dan jadwal yang padat, semua dilakukan dengan senang. Selain itu, dukungan untuk Ashanty juga datang dari Anang, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arysa, serta keluarga dan orang-orang terdekat.

"Bunda, wanita atau ibu yang sangat sibuk tapi mampu melakukan semuanya, wanita atau ibu yang menginspirasi buat wanita-wanita atau ibu-ibu di mana pun, kesibukan tidak menghalangi cita-cita, terutama pendidikan 👍👍👍👍👩🏻‍🎓," kata Suwarsih memuji Ashanty.

Rayakan Kelulusan

Selain itu, Suwarsih juga mengunggah foto Ashanty saat merayakan kelulusan bersama Anang Hermansyah. Ia menilai kebahagiaan Ashanty dan Anang tanpa rekayasa.

"@ananghijau @ashanty_ash Selamar pagi yg kemaren baru lulus kuliah S2, bunda langsung ngrayain kelulusannya sama ayah, nih posenya kaya anak muda yang lagi pacaran 😀 ,bahagia yg tanpa direkayasa inilah keluarga @thehermansyah 💏," jelas Suwarsih Asih tentang keluarga Ashanty dan Anang.

 

Selain itu, Suwarsih juga mengunggah sejumlah foto saat Aurelie Hermansyah dan Azriel saat menghadiri sidang tesis Ashanty. Aurel dan Azriel tampak tersenyum atas kelulusan Ashanty.

Ia juga mengunggah momen saat Aurel mencium Ashanty usai kelulusan. Begitu juga foto-foto Ashanty yang lain saat menjalani sidang tesisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading