Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright Nilai Sosok Pemain Bayi Gaib yang Meninggal, Orang Baik

Fimela.com, Jakarta Belum lama tayang di bioskop, salah satu pemain film "Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati," Pupu Purnama meninggal dunia. Kepergiannya pun meninggalkan duka mendalam, salah satunya Rianti Cartwright.

Selama syuting, Rianti menjelaskan dirinya sangat dekat dengan sosok Pupu Purnama. Bahkan kepergian Pupu Purnama sendiri membuat dirinya kaget.

"Iya karena kan 2 minggu syuting itu ketemu setiap hari di lokasi syuting. Tiap hari ketemu dengan tim dan manajer, yang pasti kita kehilangan banget. Yang pasti kita kaget dan prihatin sih," kata Rianti Cartwright saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (23/2/2018).

Rianti Cartwright mengungkapkan meskipun dirinya tak terlalu mengenal sosok Pupu Purnama. Namun baginya Pupu Purnama merupakan sosok orang yang baik dan mau bekerja keras.

"Ya walaupun belum kenal dekat dan cuma syuting saja ya ketemunya, tapi apa ya aku cukup terkesan, karena almarhum orangnya baik, lucu, sopan santun, pekerja keras juga, nggak pernah komplain. Kita kan film horor dan harus sampai malam, nah dia itu nggak komplain sih ya," ujar Rianti Cartwright.

Rianti Cartwright Tak pernah mengajari Pupu berakting

Meskipun baru pertama kali, menurut Rianti Cartwright, Pupu tidak pernah meminta dirinya untuk mengajarin Pupu berakting. Namun Rianti Cartwright menjelaskan Pupu Permana cukup paham dengan arahan sang sutradara Rizal Mantovani.

"Nggak pernah, itu semua mas Rizal yang ngajarin dia, Mas Rizal yang kasih arahan dan Pupu Permana pun bisa menerima arahannya itu. Ini juga film pertamanya, tapi nggak ada masalah sih, dia semua berjalan baik dan lancar," ujar Rianty Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading