Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sodrun Merayu Tuhan Ep 67

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan epsiode 67 tayang hari ini Jumat, 23 Februari 2018. Kali ini diceritakan Sopiah yang sedang dibonceng Jai mendapat telepon dari orang yang mengaku dokter. Orang itu meminta Sopiah segera mentransfer uang agar Dayat bisa segera tertolong.

Sopiah makin panik karena mendengar suara suster memanggil dokter. Ia pun akhirnya berniat menjual kalung emasnya. Hamdun masih kesal pada Hasan, tapi Inayah malah memarahi Hamdun dan mengatakan ia terlalu terobsesi mendapat mantu kaya sehingga mudah percaya pada orang.

Sopir Hasan masuk dan menyampaikan pesan dengan hati-hati, ia meminta agar barang-barang yang pernah diberikan Hasan bisa dikembalikan.. Setelah selesai, Hamdun langsung melempar semua barang itu ke Hasan yang sedang menunggu di depan mobilnya. Di pinggir jalan, Jai memberhentikan mobil Sodrun. Saat Sodrun dan Khadijah turun, Jai langsung mengatakan jika Sopiah pingsan.

Jai Bawa Kabur Mobil Sodrun

Khadijah dan Sodrun berniat membantu tapi malah diminta Jai untuk mengambil tas Sopiah yang tertinggal di bawah pohon. Saat Sodrun dan Khadijah menuju ke pohon, Jai malah membawa kabur mobil Sodrun.  Sodrun dan Khadijah pun langsung mengejar mobil yang dibawa Jai dengan menggunakan motor Boy yang kebetulan lewat.

Jai dan Sopiah membawa mobil ke tempat kenalan Jai baernama Andi. Saat tiba, Sopiah mengatakan jika ia ingin menggadaikan mobil itu 15 juta. Pak Andi langsung menawarkan bunga 10 % perbulan, ia juga menjelaskan jika Sopiah harus membayar bunga sebesar 1,5 juta perbulan. Sementara itu, Sodrun dan Khadijah masih mengejar Jai dan Sopiah. Saksikan terus sinetron Sodrun Merayu Tuhan di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading