Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Anak Langit Eps 571

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit tayang hari ini Jumat, 23 Februari. Di beskem Gery tengah menjelaskan pra touring ini maksudnya untuk membuat semacam simulasi untuk yang belum pernah touring. Terutama cewek-cewek yang pastinya belum ngerti touring itu mau ngapain sih dan ada apa aja kegiatan di tempat touring nanti.

Selesai berdoa, Kibo baru sadar kok si Jay gak keliatan ya, dia lalu nanya ke Roni yang deket dia ke mana ya si Jay. Yang lain juga bertanya-tanya.

 

Finny di kamarnya mikir gimana ya caranya dia mencegah Hiro dan Milka deket-deketan di acara pra touring. Finny lalu kepikiran telpon Sasya.. Finny lalu cerita soal acara pra touring. Sasya antusias banget denger ada pra touring, apalagi denger Alastor dan Thunder ikut.

Di jalanan Gery memimpin pra touring. Di belakangnya ada Kei, diikuti iring-iringan anak-anak Rainbow, lalu disusul cewek-cewek yang dipimpin Emon tapi di belakangnya motor Hiro berada deket motor Milka, motor Andra deket Tari. Dan motor Rimba deket motor Vika.

Yulitta tampak cemas memikirkan keselamatan dan keamanan Milka, karena tahu ada Erland yang pernah menculik dan mencelakan Milka. Yulita menelpon Milka dan nanya Milka udah dimana? Milka bilang dia udah sampai di tempat acara. Disini juga ada Ka Rimba. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading